Mantan Istri Bantah Tudingan Mengajari Doni Salmanan Trading, Ogah Disangkut Pautkan

Beredar kabar bahwa Gigi Ruwanita yang mengajari Doni Salmanan trading.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Mar 2022, 10:40 WIB
Beredar kabar bahwa Gigi Ruwanita lah yang mengajari Doni Salmanan trading. (instagram/gigiruwita)

Liputan6.com, Jakarta Doni Salmanan telah menjadi tersangka atas kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex. Sejak ditetapkan menjadi tersangka itu, nama-nama lain yang pernah berhubungan dengan Doni Salmanan satu per satu ikut terseret.

Tak terkecuali juga mantan istri Doni Salaman yaitu Gigi Ruwanita. Diketahui bahwa Doni Salmanan memang sempat menjalin rumah tangga dengan Gigi sebelum akhirnya bercerai pada 2020 lalu.

Beredar kabar bahwa Gigi Ruwanita lah yang mengajari Doni Salmanan trading. Melalui unggahan di Instagram, mantan istri Doni Salmanan itu buka suara dan memberikan bantahan terhadap beberapa tudingan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Membantah

Mantan Istri Bantah Dituding yang Mengajari Doni Salmanan Trading, Tak Mau Teru Disangkut Pautkan. (instagram.com/gigiruwanita)

"Disini aku mau KLARIFIKASI bahwasanya benar aku pernah pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020 aku ga inget tanggal berapa dan gamau inget2 juga sebenernya," tulis Gigi Ruwanita pada Jumat (11/3/2022).

"Dan aku juga mau KLARIFIKASI atas tuduhan dan berita berita yang ramai di beritakan di sosial media (viral) Bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu TIDAK BENAR," sambungnya.

 


Tak Mau Disangkut Pautkan

Mantan Istri Bantah Dituding yang Mengajari Doni Salmanan Trading, Tak Mau Teru Disangkut Pautkan. (instagram.com/gigiruwanita)

Lebih lanjut, Gigi Ruwanita heran mengapa masih disangkut pautkan dengan Doni Salamanan padahal ia sudah mengakhiri rumah tangganya itu jauh sebelum masalah ini muncul. Dari situ, Gigi memohon untuk tidak lagi disangkut pautkan dengan Doni Salmanan.

"Jadi tolong untuk siapapun dan media manapun jangan pernah sangkut pautin aku dengan beliau lagi, hargai keluarga saya, keluarga beliau dan jug istri nya skrg," katanya.


Sakit Hati

Gigi Ruwita, mantan istri Doni Salmanan. (instagram/gigiruwita)

Tak hanya itu saja, gara-gara isu ini Gigi mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu keluarga Doni Salmanan. Padahal selama ini Gigi mengatakan bahwa hubungannya dengan Doni Salmanan selalu baik-baik saja meskipun sudah berpisah.

"Aku sampe di hate, dikatain, di sumpah serapahin sama salah satu orang dari keluarga beliau, dikatain "HATI IBLIS" dan yang lebih parahnya ngatain mama aku "GO***K" jujur itu bikin aku sakit hati, tapi aku gakan spill siapa orangnya cukup ini aku simpen sendiri aja, cukup di aku aja," lanjut Gigi.


Risi

Mantan Istri Bantah Dituding yang Mengajari Doni Salmanan Trading, Tak Mau Teru Disangkut Pautkan. (instagram.com/gigiruwanita)

Terakhir, Gigi Ruwanita berharap ke depannya ia tak lagi dikait-kaitkan dengan Doni Salmanan.

"Cukup sekian KLARIFIKASI dari aku, mohon maaf bila ada salah salah kata. semoga gada lagi berita berita yang menyangkut pautkan aku lagi, karna jujur itu sedikit mengganggu dan membuat aku risih dan juga bikin keluarga aku kawatir," tutupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya