Menikmati Segarnya Rujak Buah di Surabaya, Apa Saja Pilihannya?

Intip rekomendasi seller yang dirangkum dari ManisdanSedap.com ini, yuk!

oleh Wuri Anggarini diperbarui 22 Mar 2022, 14:44 WIB
(c) Shutterstock

Liputan6.com, Jakarta Di tengah cuaca kota Surabaya yang panas, menikmati kudapan yang dapat memberikan sensasi kesegaran bisa jadi salah satu cara untuk menyejukkan diri. Aneka es atau minuman segar lainnya bisa jadi pilihan. Tapi, lezatnya rujak buah juga bisa jadi opsi yang nggak kalah menggiurkan.

Beruntungnya warga Surabaya, karena ternyata banyak seller lokal yang berkreasi dengan berbagai olahan rujak buah yang menggoda selera. Kombinasi buah segar favorit berpadu dengan bumbu manis, asam, dan pedas jelas jadi perpaduan yang bikin ketagihan. Intip rekomendasi seller yang dirangkum dari ManisdanSedap.com ini, yuk!


Rujak Buah Sidoarjo

(c) astamevamadebyheart

Bicara soal rujak buah, pasti langsung terbayang isian varian buah favorit yang menyegarkan. Buat warga Surabaya yang ingin menikmati sensasi ngemil rujak buah di siang hari, coba pre order Rujak Buah Sidoarjo dari astamevamadebyheart, yuk!

Dalam 1 paket rujak buah dari seller yang satu ini, kamu sudah mendapatkan aneka isian buah seperti bengkuang, timun, mangga muda, nanas, hingga belimbing. Tersedia juga bumbu siap saji yang dikemas secara terpisah agar tetap nikmat disantap kapan saja. Tinggal dicocol atau dituang langsung ke dalam buah sesuai selera.


Rujak Bangkok

(c) Holyspicy

Aneka rujak buah yang populer di Indonesia biasanya punya ciri khas bumbu masing-masing. Ada yang berupa bumbu saus hasil ulekan, ada juga yang masih dalam bentuk kristal seperti yang tersaji dalam Rujak Bangkok. Kalau kamu termasuk pecinta jenis rujak buah yang satu ini, yuk langsung pre order di Holyspicy!

Isiannya nggak pelit, kamu bisa mendapatkan berbagai buah berkualitas yang terdiri dari mangga, jambu kristal, apel, hingga nanas. Isian buahnya juga bisa request jika kamu nggak menginginkan buah tertentu. Langsung saja ngobrol dengan sellernya, maka orderanmu pasti dipenuhi.


Rujak Kuah Pindang

(c) Holyspicy

Ada lagi nih bumbu rujak buah yang punya ciri khas tersendiri. Rujak kuah pindang adalah salah satu jenis rujak yang populer di Bali. Sekilas, mungkin mirip dengan rujak buah kebanyakan. Tapi, kuah bumbunya itu yang bikin beda, lho!

Rujak ini memiliki pelengkap berupa kaldu yang terbuat dari ikan, garam, terasi, dan cabe. Jika kamu termasuk pecinta Rujak Kuah Pindang, kudapan yang satu ini juga dihadirkan oleh Holyspicy, lho. Nikmati dalam keadaan dingin, dijamin terasa menyegarkan ketika disantap.

Gimana, sudah mulai ngiler ingin mencicipi langsung sensasi rujak buah yang segar dan mantap di Surabaya? Tunggu apa lagi, langsung saja pre order yang jadi favoritmu di ManisdanSedap.com. Lewat platform ini, kamu juga bisa menemukan berbagai kuliner favorit lainnya yang bisa dipesan secara pre order dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (Kapanlagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain membantu para pecinta kuliner melakukan pre order menu favorit mereka, platform ini juga mendukung seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang akan dijual.

Selain itu, terdapat juga tombol pemesanan yang tinggal sekali klik saja dan langsung bisa menghubungkanmu ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Transaksi dilakukan di luar platform sehingga lebih praktis. Buat yang sedang merintis usaha kuliner, boleh juga gabung dengan ManisdanSedap.com untuk meningkatkan promosi bisnismu, lho!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya