Jadwal Liga Spanyol: Barcelona Tantang Sevilla, Celta Vigo vs Real Madrid

Barcelona berpeluang untuk merebut posisi dua saat menghadapi Sevilla akhir pekan ini di Camp Nou. Real Madrid tandang ke markas Celta Vigo.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Mar 2022, 19:00 WIB
Pemain Real Madrid Luka Modric, kanan, ditantang oleh Pedri Barcelona saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rial Madrid dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Minggu, 20 Maret 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol  libur dulu karena pemain membela timnas masing-masing di jeda internasional. Namun keseruan tetap terasa di Liga Spanyol karena kebangkitan Barcelona belakangan ini.

Ya, Liga Spanyol menjadi heboh usai Barcelona menang 4-0 atas pimpinan klasemen Real Madrid akhir pekan kemarin. Ini kemenangan yang tak disangka karena Madrid dalam tren yang bagus meski kehilangan Karim Benzema.

Kini, Barcelona bahkan digadang-gadang masih bisa kejar gelar juara Liga Spanyol meski terpaut 12 poin. Sedangkan Madrid ingin melupakan kekalahan dan fokus kejar gelar juara.

Di sisi lain, Barcelona kembali menjalani duel yang praktis di pekan ke-30. Barca menghadapi rival langsung Sevilla yang kini ada di posisi kedua.

Cek langsung jadwal Liga Spanyol usai pertandingan internasional dan simak juga klasemen Liga Spanyol:

 


Jadwal Liga Spanyol

Pemain Barcelona Ousmane Dembele, tengah, ditantang oleh pemain Real Madrid David Alaba, kiri, dan pemain Real Madrid Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rial Madrid dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid

 

Sabtu, 2 April 2022

19.00 WIB Getafe vs Mallorca

21.15 WIB Levante vs Villarreal

23.30 WIB Celta Vigo vs Real Madrid

Minggu, 3 April 2022

02.00 WIB Atletico Madrid vs Deportivo Alaves

19.00 WIB Athletic Bilbao vs Elche

21.15 WIB Real Betis vs Osasuna

23.30 WIB Granada vs Rayo Vallecano

 


Selanjutnya

0-4 dari Barcelona. Real Madrid menjamu Barcelona pada pekan ke-29 Liga Spanyol musim 2021/2022, 20 Maret 2022. Hasil akhir pasukan Real Madrid kalah 0-4 lewat dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan masing-masing satu gol dari Ronald Araujo dan Ferran Torres. (AP/Manu Fernandez)

 

Selasa, 5 April 2022

02.00 WIB Barcelona vs Sevilla


Peringkat


Infografis

Tiga gelandang terbaik Barcelona (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya