FOTO: Eksodus Terus Berlangsung, Pengungsi Ukraina Capai 3,7 Juta Orang

Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari perang sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Mar 2022, 13:00 WIB
Lebih dari 3,7 juta Orang Mengungsi dari Ukraina
Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari perang sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II
Pengungsi Ukraina menunggu transportasi di stasiun kereta pusat di Warsawa, Polandia, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari perang Rusia vs Ukraina sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Pengungsi perempuan mengambil telur rebus berwarna setelah melarikan diri dari perang di perbatasan di Medyka, Polandia tenggara, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari invasi Rusia sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Sergei Grits)
Pengungsi menunggu dalam antrean setelah melarikan diri dari perang di perbatasan di Medyka, Polandia tenggara, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari invasi Rusia sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Sergei Grits)
Pengungsi menunggu transportasi setelah melarikan diri dari perang di perbatasan di Medyka, Polandia tenggara, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari invasi Rusia sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Sergei Grits)
Pengungsi menunggu transportasi setelah melarikan diri dari perang dari negara tetangga Ukraina di perbatasan di Medyka, Polandia tenggara, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari invasi Rusia sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Serg
Seorang gadis pengungsi melambai dari bus setelah melarikan diri dari perang di perbatasan di Medyka, Polandia tenggara, Minggu (27/3/2022). Lebih dari 3,7 juta orang telah melarikan diri dari invasi Rusia sejauh ini, eksodus terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II. (AP Photo/Sergei Grits)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya