Sinopsis The Gunman Tayang Hari Ini di TV: Aksi Bekas Tentara Bayaran yang Diincar Pembunuh

Berikut sinopsis film The Gunman yang tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 28 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 28 Mar 2022, 14:20 WIB
Sean Penn dalam The Gunman yang hadir di Bioskop Trans TV (Foto: Open Road via imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta Film The Gunman dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV, hari ini, Senin, 28 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia dalam platform Vidio. Berikut sinopsis The Gunman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/03/2022).

The Gunman film bergenre action yang rilis di bioskop pada Februari 2015. Sean Penn, Javier Bardem dan Idris Elba memperkuat film yang memiliki durasi asli 115 menit ini. Film hasil produksi bersama negara Amerika Serikat, Inggris, Spanyol dan Prancis ini mendapat penilaian buruk dari para kritikus.

Tak hanya itu, The Gunman juga dianggap gagal secara finansial. Dilansir English Wikipedia, film bermodal 40 juta dolar Amerika Serikat ini hanya mendapat 24,2 juta dolar dari penayangan di bioskop. Berikut jalan cerita The Gunman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tentara Bayaran

Sean Penn dalam The Gunman yang hadir di Bioskop Trans TV (Foto: Open Road via imdb.com)

Jim Terrier (Sean Penn) adalah mantan pasukan khusus Amerika yang kini bekerja jadi tentara bayaran sebuah perusahaan tambang di Kongo. Ia jatuh cinta pada Annie (Jasmine Trinca), seorang eskpatriat berprofesi sebagai dokter.

Suatu hari, Terrier dapat tugas membunuh Menteri Pertambangan yang akan membuat kebijakan baru dan berpotensi merugikan pengusaha. Setelah membunuh Menteri, Terrier meninggalkan Afrika dan pensiun jadi tentara bayaran.


8 Tahun Kemudian

Sean Penn dalam The Gunman yang hadir di Bioskop Trans TV (Foto: Open Road via imdb.com)

Setelah 8 tahun berlalu, Terrier kembali ke Kongo untuk jadi relawan. Tiba-tiba ia diserang sekelompok pembunuh bayaran. Terrier berhasil melumpuhkan para pembunuh dan meyakini penyerangan ini dilakukan secara terencana. Terrier pun menyelidiki siapa yang mengincar nyawanya.


Mantan Bos

Terrier terbang ke London untuk menemui mantan rekan sesama tentara bayaran. Dari situ, ia mengetahui bahwa Cox, mantan bos tentara bayaran, kini memiliki usaha baru yaitu perusahan keamanan. Tak ingin masa lalu jadi bumerang untuk usaha barunya, Cox pun menugaskan pasukan untuk menghabisi mantan anak buahnya.


Diculik

Mengetahui Terrier melakukan penyelidikan dan susah ditaklukkan, para pembunuh bayaran ini membunuh teman-teman Terrier dan menculik Annie. Terrier tak kehilangan akal.

Ia memiliki bukti kuat yang bisa menjatuhkan Cox jika terungkap ke masyarakat. Ini dimanfaatkan Terrier untuk memancing Cox dan pasukannya. Kini Terrier harus berusaha mengalahkan Cox sekaligus menyelamatkan Annie pujaan hatinya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya