Bersama Label LULULALA, Haykal Nyanyikan Lagu AT Mahmud

Haykal merekam ulang lagu AT Mahmud, Hati Gembira

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2022, 22:13 WIB
Haykal

Liputan6.com, Jakarta Usianya baru 13 tahun. Namun, penyanyi bernama Haykaal ini sudah memiliki talenta sejak kecil. Sejak usia 2,5 tahun telah aktif bermain drum. Dimulai dari usia yang belia tersebut Haykaal juga aktif mengikuti kompetisi drum dan menjadi juara di banyak kesempatan.

Bakat musik Haykaal terus berkembang dengan kemampuan bernyanyi dan menguasai beberapa alat musik lainnya seperti piano, kibor, gitar, harmonika, ukulele, dan juga bass.

"Aku sudah bermain musik sejak kecil. Aku juga menguasai beberapa alat musik," ujar Haykaal dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Rekaman

Haykal

Sampai akhirnya Haykaal dipercaya LULULALA untuk membuat dan merekam sebuah lagu bertajuk Hati Gembira yang merupakan salah satu karya A.T Mahmud.

LULULALA merupakan sub-label yang didirikan oleh Sony Music Entertaiment Indonesia untuk pengembangan musisi anak dan juga karya lagu – lagu anak.

 


Kebanggaan

Haykal

Mendapatkan kesempatan untuk merekam lagu Hati Gembira sebagai single debut adalah kebanggaan tersendiri bagi Haykaal.

"Senang lah bisa rekaman," ujarnya.

 


Harapan

Melalui lagu ini, Haykaal memiliki harapan dapat menjadi bagian dari perkembangan lagu anak di tanah air dan juga dapat mengembangkan bakat bermusiknya.

"Semoga dengan single ini bisa ikut dalam mengembangkan lagu-lagu anak," pungkasnya.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya