Ade Fitrie Kirana Lanjutkan Program Barakallah Friday di Bulan Ramadhan, Ada Hadiah Bagi Penyetor 10 Ayat Bacaan Alquran

Program Barakallah Friday sudah dilakukan Ade Fitrie Kirana dalam menjalani bisnis kecantikan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Apr 2022, 06:45 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie Kirana membuat sejumlah program di Ramadhan 2022. Salah satunya datang dari bisnis kecantikan yang dirintisnya, AFK Beauty Skincare dan Clinic. 

Pemeran Anna di sinetron Islam KTP SCTV ini memiliki program bernama Barakallah Friday, dimana setiap hari Jumat ia memberi potongan harga khusus. Program ini banyak diserbu oleh penggemar dan pelanggan setianya.

"Alhamdulillah kita punya program di hari Jumat yaitu Barakallah Friday. Kalau dulu kita menyisihkan 10 persen pendapatan dari AFK Beauty Skincare untuk dibagikan kepada korban Covid-19 ataupun nakes," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di kawasan Simprug Garden, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 


Gratis Treatment

Ade Fitrie Kirana (ist)

Di bulan Ramadhan, program Barakallah Friday yang dibuat Ade Fitrie Kirana di bisnis kecantikannya memberi penawaran perawatan kecantikan gratis. Tentunya, ada syarat dan ketentuan berlaku.

"Nah saat ini, untuk siapapun Anda semua, untuk menyetorkan 10 ayat saja, tapi bukan juz 30 tentunya, dan itu aku kasih free (gratis) untuk treatment apapun," dia mengungkapkan.

 


Program Pengingat Diri

Ade Fitrie Kirana (ist)

Program Barakallah Friday, disebutkan Ade Fitrie Kirana, merupakan pengingat dirinya atas segala kenikmatan yang sudah diberikan Allah SWT kepadanya, baik dalam menjalankan bisnis maupun dikenal sebagai publik figur.

"Ini adalah pengingat untuk saya bersama tim AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Clinic untuk terus mempertahankan hidayah yang Allah sudah berikan," tuturnya.

 


Mengumpulkan Kebaikan

Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana berniat untuk mengumpulkan berbagai macam kebaikan di bulan Ramadhan dari segala aspek. Termasuk, saat memberikan banyak manfaat dari bisnis usaha kecantikannya.

"Jadi setidaknya ini salah satu fastabiqul khairat kalau saya bilang ya, ngumpulin pundi-pundi untuk nanti kelak kita pulang," Ade Fitrie Kirana memungkasi.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya