FOTO: Menikmati Nuansa Ramadhan di Jakarta Aquarium dan Safari

Jakarta Aquarium dan Safari menghadirkan nuansa Ramadhan dengan beragam suguhan yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama bulan Ramadhan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Apr 2022, 10:30 WIB
Menikmati Nuansa Ramadhan di Jakarta Aquarium dan Safari
Jakarta Aquarium dan Safari menghadirkan nuansa Ramadhan dengan beragam suguhan yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama bulan Ramadhan.
Pengunjung berjalan melewati dekorasi Ramadhan di Jakarta Aquarium and Safari di Jakarta (6/4/2022). Muslim di seluruh dunia merayakan minggu pertama Ramadhan, bulan paling suci dalam kalender Islam, di mana mereka menahan diri dari makan, minum dari fajar hingga senja. (AP Photo/Dita Alangkara)
Seorang anak bermain di dekat dekorasi Ramadhan di Jakarta Aquarium and Safari di Jakarta (6/4/2022). Muslim di seluruh dunia merayakan minggu pertama Ramadhan, bulan paling suci dalam kalender Islam, di mana mereka menahan diri dari makan, minum dari fajar hingga senja. (AP Photo/Dita Alangkara)
Pengunjung melihat penyelam memberi makan ikan di Jakarta Aquarium and Safari selama Ramadhan di Jakarta (6/4/2022). Muslim di seluruh dunia merayakan minggu pertama Ramadhan, bulan paling suci dalam kalender Islam, di mana mereka menahan diri dari makan, minum dari fajar hingga senja. AP Photo/Dita
Orang-orang menggunakan ponsel mereka untuk mengambil video saat penyelam memberi makan ikan di Jakarta Aquarium and Safari selama minggu pertama Ramadhan di Jakarta, Rabu (6/4/2022). (AP Photo/Dita Alangkara)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya