FOTO: Kamp Rusia yang Ditinggalkan dekat Kiev

Tak terlihat dari jalan utama, sebuah kamp besar yang dibangun oleh tentara Rusia D\di Ukraina utara terbengkalai di bawah rimbunnya pepohonan pinus.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Apr 2022, 13:00 WIB
Kamp Rusia yang Ditinggalkan dekat Kiev
Tak terlihat dari jalan utama, sebuah kamp besar yang dibangun oleh tentara Rusia D\di Ukraina utara terbengkalai di bawah rimbunnya pepohonan pinus.
Seorang anggota tentara Ukraina memeriksa sebuah parit di base camp Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Seorang anggota tentara Ukraina melihat ke dalam mobil dengan lubang peluru di kaca depan di jalan dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur dari daerah tersebut. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Seorang anggota tentara Ukrania menunjukkan buku catatan Rusia yang ditemukan di kamp pangkalan Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Sebuah kendaraan lapis baja yang hancur terlihat di base camp Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Seorang anggota tentara Ukrania menunjukkan sebuah konstitusi Rusia yang ditemukan di kamp pangkalan Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Sebuah parit digambarkan di base camp Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)
Sebuah tempat perlindungan digambarkan di base camp Rusia yang kosong di dekat Buda-Babynetska, utara Kiev, pada 5 April 2022, beberapa hari setelah pasukan Rusia mundur. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya