FOTO: Berbelanja Perabot Rumah Tangga di Pusat Kota Jakarta

IKEA Mal Taman Anggrek hadir membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 07 Apr 2022, 20:58 WIB
Berbelanja Perabot Rumah Tangga di Pusat Kota Jakarta
IKEA Mal Taman Anggrek hadir membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.
Pengunjung melihat produk buatan Indonesia di sela-sela pembukaan toko IKEA Mal Taman Anggrek di Jakarta, Kamis (7/4/2022). IKEA Mal Taman Anggrek yang menempati seluas 9,400 meter persegi menampilkan 22 room set yang desainnya terinspirasi dari kehidupan kota Jakarta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melihat produk buatan Indonesia di sela-sela pembukaan toko IKEA Mal Taman Anggrek di Jakarta, Kamis (7/4/2022). Produk Indonesia merupakan bentuk dukungan IKEA terhadap produk lokal untuk dipasarkan tidak hanya di dalam negeri, namun juga ke berbagai negara. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Chief Development Officer Mulia Group Ali Moghaddasi (kiri), memaparkan produk kepada Dubes Swedia untuk Indonesia HE Marina Berg dan President Director IKEA Indonesia Patrik Lindvall pada pembukaan toko IKEA Mal Taman Anggrek di Jakarta, Kamis (7/4/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
(Ki-Ka) President Director IKEA Indonesia Patrik Lindvall, Dubes Swedia untuk Indonesia HE Marina Berg dan Chief Development Officer Mulia Group Ali Moghaddasi saat tour pada pembukaan toko IKEA Mal Taman Anggrek di Jakarta, Kamis (7/4/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
IKEA Mal Taman Anggrek menghadirkan konsep baru yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja bagi konsumen dengan konsep cash and carry dan juga online to offline melalui fitur scan and shop yang memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya