Top 3: MG 5 GT Buka Babak Baru Segmen Sedan dan Ngabuburit Bareng Adira

Pasar sedan di Indonesia memang tidak sebesar SUV atau MPV. Meskipun demikian, MG Motor Indonesia dinilai cukup berani terjun di segmen ini seperti yang diulas dalam artikel "MG 5 GT Buka Babak Baru Segmen Sedan Tanah Air".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 11 Apr 2022, 08:07 WIB
MG 5 GT di IIMS 2022 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pasar sedan di Indonesia memang tidak sebesar SUV atau MPV. Meskipun demikian, MG Motor Indonesia dinilai cukup berani terjun di segmen ini seperti yang diulas dalam artikel "MG 5 GT Buka Babak Baru Segmen Sedan Tanah Air". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tips Pilih Ban Motor yang Tepat Agar Mudik Lebaran Aman dan Nyaman" dan "Adira Ajak Komunitas Motor Ngabuburide dan Masuk Gratis ke IIMS 2022". Berikut rangkumannya. 

1. MG 5 GT Buka Babak Baru Segmen Sedan Tanah Air

Segmen sedan di Indonesia, bukanlah ceruk pasar yang menjadi primadona. Namun, dengan penerapan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) berdasarkan emisi atau carbon tax, bukan tidak mungkin mampu mengkerek penjualan sedan di Tanah Air.

Di luar hal tersebut, keputusan MG Motor Indonesia, dengan membawa satu model sedan terbaru MG 5 GT dinilai sebagai langkah yang berani.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tips Pilih Ban Motor yang Tepat Agar Mudik Lebaran Aman dan Nyaman

Ban menjadi salah satu komponen penting sepeda motor, karena berperan untuk meningkatkan traksi roda dan meredam getaran ketika berkendara. Selain itu, ban menjadi satu-satunya yang bersentuhan langsung dengan jalanan, sehingga berhubungan dengan kenyamanan dan keamanan berkendara terutama saat mudik lebaran.

Muslian, Manager After Sales Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menjelaskan, keberadaan dan fungsi ban sangat penting dalam melancarkan aktivitas berkendara pengguna motor.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3. Adira Ajak Komunitas Motor Ngabuburide dan Masuk Gratis ke IIMS 2022

Bertepatan dengan hari-hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, Adira Finance memberikan apresiasi kepada komunitas motor.

Bertajuk Ngabuburide, lembaga pembiayaan ini mengajak para pecinta roda dua, untuk berkendara menuju pameran kendaraan otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2022).

Baca selengkapnya di sini.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya