Sinopsis Handsome Handsome Kucing Garong Tayang Mulai Hari Ini di TV, Dibintangi Miller Khan dan Olivia Jensen

Berikut sinopsis sinetron Handsome Handsome Kucing Garong yang tayang mulai hari ini, Senin 11 April 2022 pukul 22.00 WIB. Dibintangi Miller Khan dan Olivia Jensen.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 11 Apr 2022, 14:40 WIB
Pemain sinetron Handsome Handsome Kucing Garong (Foto: Instagram/@miller_khan)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong dijadwalkan tayang di ANTV mulai hari ini, Senin, 11 April 2022. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 22.00 WIB. . Berikut sinopsis Handsome Handsome Kucing Garong yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/04/2022).

Sinetron ini menampilkan aktor berdarah Malaysia sebagai pemeran utama, Miller Khan. Selain itu, ada pula Olivia Jensen, Tarra Budiman, Novi Herlina, Elma Agustin dan Emma Warokka.

Handsome Handsome Kucing Garong mengusung genre fantasi. Bercerita tentang Master Jin yang ingin membawa kawanan jin ke dunia manusia. Seekor siluman kucing baik mencoba mencegah hal ini. Sebuah tragedi justru menyeret seorang manusia yang tak tahu apa-apa ke konflik mereka.

Karakter utamanya adalah Genta (Miller Khan), pria berusia 28 tahun yang cenderung tertutup namun sebenarnya baik dan peduli sesama. Cara berjalan Genta agak pincang. Hal ini disebabkan kecelakaan 3 bulan lalu saat Genta berusaha menolong Arman, kakak Selena yang mabuk karena stres tidak mendapat pekerjaan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Terpental

Miller Khan. (Sumber: Instagram/miller_khan)

Ketika membonceng Arman, motor Genta dikepung anggota geng motor, hingga membuatnya jatuh. Kaki Genta tertimpa motor sedang Arman tubuhnya terpental ke jalan dan tertabrak truk.

Tiga bulan kemudian, Genta bersama adik sepupunya Juno, bekerja di salah satu cabang ekspedisi jasa pengiriman paket Si Toba. Di kantor juga ada Selena yang agak jutek tapi pengertian. Linda, ibunda Selena sering meminta uang pada Genta karena menganggap Genta-lah penyebab Arman meninggal.


Siluman Kucing

Olivia Jensen. (Sumber: Instagram/oliviajensen)

Di tempat lain, King Jin beserta anak buahnya Balkan dan Kongo, membuka gerbang kegelapan supaya banyak jin datang mengganggu manusia. King Jin ingin menumbalkan 1000 manusia agar dimensi dunia jin dan manusia bisa menjadi satu.

Aksi King Jin digagalkan oleh Master siluman kucing, memperkecil gerbang kegelapan. Tapi Master siluman kucing terluka parah. Medong dan Katty, anak buah master, berusaha mencari bunga kehidupan penawar. Saat Medong dan Katty pergi, King Jin menyerang Master.


Dicakar

Tarra Budiman. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)

Pada saat bersamaan, Genta yang tengah mengantar paket tersesat. Di sana, ia melihat pertempuran King Jin dengan Master. Mengetahui Genta bisa melihat mereka, Master mencakar Genta. Kekuatan siluman kucing pun menitis pada Genta.

Dengan kondisi sekarat, Master memberi Genta lonceng kecil dan buku magis. Genta kaget ketika mendapati kakinya sudah tidak pincang lagi. Sementara itu, King Jin berusaha mencari keberadaan Genta. Kini Genta harus berjuang mencegah terbukanya gerbang jin, juga melindungi diri dan orang di sekitarnya dari serangan jin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya