Iron Man Versi Cewek Digarap Sutradara Black Panther, Pelipur Lara Usai Dituduh Merampok

Marvel Studios sudah merancang kisah Riri Williams dalam serial barunya yang akan datang, Ironheart alias Iron Man versi cewek yang bakal jadi penerus Tony Stark.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Apr 2022, 12:40 WIB
Perubahan Kostum Iron Man dari Masa ke Masa (Marvel Studios / sumber:logcchs)

Liputan6.com, Jakarta Waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah kehilangan Tony Stark alias Iron Man setelah adegan dramatis yang ditampilkan dalam klimaks Avengers: Endgame. Namun Marvel Studios berencana mewariskan perjuangan Iron Man kepada Riri Williams alias Ironheart.

Marvel Studios bersama Disney+ sudah merancang kisah Riri Williams dalam serial barunya yang akan datang, Ironheart. Melansir comicbookmovie.com, salah satu nama sineas yang akan dilibatkan adalah Ryan Coogler, sutradara film Black Panther.

Ryan Coogler yang beberapa waktu lalu dituduh berniat merampok bank tempatnya menabung akibat penampilannya yang dianggap mencurigakan serta penarikan uang yang sangat besar, bakal menjabat sebagai executive producer serial Ironheart.

Tentu hal ini menjadi pelipur lara tersendiri bagi Ryan Coogler setelah insiden tersebut. Ditambah lagi, rumah produksi Proximity milik Ryan Coogler sudah resmi dilibatkan dalam proyek musiman ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nama Lain yang Terlibat

Sutradara Ryan Coogler di San Diego Comic Con International 2016, untuk film Black Panther. (Gage Skidmore via Wikimedia Commons)

Keterlibatan Ryan Coogler, pertama kali disampaikan oleh Anthony Ramos (Hamilton) aktor yang sudah resmi ditunjuk sebagai pemeran salah satu karakter penting dalam serial Ironheart.

Nama lain yang juga terlibat adalah Dominique Thorne, aktris yang telah ditunjuk untuk memerankan Riri Williams alias Ironheart. Ada juga Lyric Ross dan Harper Anthony yang sudah disebut akan memerankan karakter serial ini.

Sementara itu, dari lini sutradara ada Sam Bailey (Brown Girls, Dear White People) dan Angely Barnes (Mythic Quest, Blindspotting) yang setidaknya akan menggarap satu dari sekian episode yang ada.

 


Serial Marvel Studios di Disney

Riri Williams, pengganti Tony Stark sebagai Iron Man. Marvel Comics via BGR

Waralaba MCU kini sedang memutar serial Moon Knight yang masih dalam tahap pertengahan musim alias episode ketiga.

Sementara itu, bulan depan fans Marvel akan disuguhkan oleh film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Di sisi lain, Marvel Studios dalam waktu dekat sedang menyiapkan serial Ms Marvel, She-Hulk, dan Secret Invasion. Bakal ada juga serial Armor Wars dan Wakanda yang kemungkinan bakal terkait dengan Ironheart


Film yang Siap Tayang

Sementara itu, fans juga sedang menunggu penayangan film Thor: Love and Thunder dan Black Panther: Wakanda Forever yang sudah rampung proses syutingnya dan akan rilis tahun ini.

Lalu, tahun depan bakalan ada film The Marvels, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Hingga kini, Marvel masih belum mengumumkan rencana untuk membuat film dengan judul Avengers. Namun fans berharap Marvel sedang merahasiakan hal itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya