Fitri Tropica Cerita Momen Sebelum Melahirkan, Request Lagu Baby Shark Biar Lebih Santai

Pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi kini sedang berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Kamya Aisa Hanara.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 14 Apr 2022, 10:30 WIB
Anak kedua Fitri Tropica (Instagram/fitrop)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi kini sedang berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Kamya Aisa Hanara.

Ternyata, ada beberapa hal yang baru terungkap di balik kelahiran anak kedua Fitri Tropica tersebut. Wanita berusia 34 tahun itu rupanya sempat dilarikan ke rumah sakit saat kehamilannya memasuki trimester akhir.

"Masuk IGD karena ada kontraksi palsu," ucap Fitri Tropica saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Rabu (13/4).

Karena kondisi janin yang juga besar membuat Fitri Tropica kerap merasa lemah. Inilah yang menjadi pertimbangan ia melahirkan caesar, selain sebelumnya juga melakukan metode yang sama.

 


Melahirkan Caesar Kedua Kalinya

"Pas akhir-akhir tuh benar-benar jompo banget sih," ungkap Fitri Tropica.

"Akhirnya diputuskan mana yang paling aman dan nyaman ibu dan anak. Jadi, kami pilih tanggal 11 itu untuk caesarnya," lanjutnya.

Namun di tengah persiapan persalinan ternyata Fitri Tropica sempat meminta tim medis memutar lagu Baby Shark.

"Sangat cepat banget, kalau yang bikin lama itu menentukan lagu di ruang operasi ya dok," ujar presenter yang akrab disapa Fitrop ini.

 

Penawaran lagu mulai dari Baby Shark, BTS hingga penyanyi Tulus. Tapi karena Fitrop menganggap lagu sang musisi terlalu galau, ia memutuskan memutar lagu bertema anak-anak.

"(Lagu) Hati Hati di Jalan kayak mau mengantar saya kemana gitu. Saya bilang, jangan lagu Tulus dok, Baby Shark aja," pungkasnya.

 

(Kapanlagi.com)

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya