Prediksi La Liga Sevilla vs Real Madrid: Jangan Sampai Tersandung

Real Madrid mendapat lawan berat di pekan 32 La Liga. Los Blancos harus berkunjung ke markas Sevilla.

oleh Thomas diperbarui 17 Apr 2022, 20:13 WIB
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mendapat lawan berat di pekan 32 La Liga. Los Blancos harus berkunjung ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Sevilla bukan lawan mudah bagi Real Madrid. Pasukan Julen Lopetegui merupakan penghuni posisi tiga klasemen La Liga dengan koleksi 60 poin, kalah selisih gol saja dari peringkat dua Barcelona.

Real Madrid memang masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Barcelona dan Sevilla. Namun El Real tak boleh lengah di sisa tujuh pertandingan lagi.

Karim Benzema dan kawan-kawan masih menghadapi dua lawan berat. Yang pertama Sevilla nanti malam dan kemudian ada rival sekota Atletico Madrid. Barcelona juga punya tabungan satu laga tunda sehingga bisa mendekat menjadi sembilan poin saja.

Performa apik Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan bisa jadi ancaman bagi Madrid. Alejandro Gomez dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam 15 laga La Liga di kandang. Sevilla total meraup 37 angka dari 15 laga kandang.

Meski Sevilla perkasa di kandang, Real Madrid tak gentar. Mereka juga punya catatan ciamik saat main tandang. Pasukan Carlo Ancelotti meraih 35 angka dari 15 laga tandang terakhir.

 


Menang Dua Kali

ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Selain itu, Real madrid juga percaya diri karena dalam dua kunjungan terakhir ke markas Sevilla selalu bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Karena laga sangat penting, Ancelotti kemungkinan tidak akan merotasi tim dan bakal turun dengan kekuatan terbaik seperti saat melawan Chelsea di Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Hanya Eduardo Camavinga yang kemungkinan akan menggantikan Federico Valverde di lini tengah. Rodrygo Goes akan menemani Vinicius Jr dan Benema di lini depan.

Real Madrid harus mewaspadai ancaman Sevilla yang punya lini depan cukup mengerikan. Sevilla akan mengandalkan trio Anthony Martial, Lucas Ocampos dan Jesus Manuel Corona.


Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Augustinsson; Jordan, Rakitic; Ocampos, Martial, Corona; Rafa Mir

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Kroos, Camavinga, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya