Sinopsis Drama Korea Kiss Sixth Sense, Melihat Masa Depan dari Ciuman

Drama ini akan menyuguhkan sebuah kisah fiksi romansa tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui ciuman.

oleh Sabrina Julie diperbarui 20 Apr 2022, 04:00 WIB
Kiss Sixth Sense (via:koreaherald.com)

Liputan6.com, Semarang Kiss Sixth Sense merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari kisah Webtoon  yang memiliki judul sama. Dibintangi oleh Seo Ji-hye dan Yoon Kye-sang drama ini rencananya akan ditayangkan melalui platform Disney+ Hotstar.

Melansir dari The Korea Herald, Kiss Sixth Sense adalah sebuah karya dari penulis  Got W yang telah diikuti oleh 732,000  pengguna akun Webtoon dan dibaca sebanyak 29, 3 juta kali. 

Drama ini akan menyuguhkan sebuah kisah fiksi romansa tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui ciuman. Yuk simak sinopsisnya sebagai berikut.


Sinopsis Kiss Sixth Sense

Seo Ji-hye akan membawakan seorang tokoh bernama Hong Ye-sul perempuan yang memiliki dengan kemampuan melihat masa depan. Setiap bibirnya menyentuh seseorang Ye-sul seolah dapat melihat masa depan, meskipun tak tahu kapan waktu tepat dari apa yang ia lihat. Entah akan terjadi sebulan kedepan, setahun atau bisa lebih lama.

Sementara Yoon Kye Sang akan memainkan karakter Cha Min-hu, ia adalah seorang pria dengan 5 indra yang sangat sensitif. Suatu ketika Ye-sul secara tidak sengaja mencium bagian leher Min-hu, dan muncul sebuah bayangan masa depan ketika ia bersama lelaki tersebut. 

Kisah Webtoon yang rilis sejak Maret 2019 ini rencananya akan tayang perdana pada 25 Mei 2022 mendatang. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya