FOTO: Warga Prancis di Bali Berikan Suara untuk Pemilu Presiden Putaran Kedua

Masyarakat Prancis pada hari Minggu, 24 April 2022, memberikan hak suara mereka untuk pemilu Presiden Prancis putaran kedua.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Apr 2022, 14:00 WIB
Warga Prancis di Bali Berikan Suara untuk Pemilu Presiden Putaran Kedua
Masyarakat Prancis pada hari Minggu, 24 April 2022, memberikan hak suara mereka untuk pemilu Presiden Prancis putaran kedua.
Seorang warga negara Prancis memberikan suaranya pada putaran kedua pemilihan presiden Prancis di sebuah tempat pemungutan suara di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Warga Prancis tiba di tempat pemungutan suara untuk memberikan suara mereka pada putaran kedua pemilihan presiden Prancis di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Warga Prancis mendaftar sebelum memberikan suara mereka pada putaran kedua pemilihan presiden Prancis di sebuah tempat pemungutan suara di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Seorang warga negara Prancis mendaftar sebelum memberikan suaranya pada putaran kedua pemilihan presiden Prancis di sebuah tempat pemungutan suara di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Seorang warga negara Prancis meninggalkan bilik suara setelah menggunakan hak pilihnya pada putaran kedua pemilihan presiden Prancis di sebuah tempat pemungutan suara di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)
Seorang warga negara Prancis memasukkan kertas suara ke kotak saat putaran kedua pemilihan presiden Prancis di sebuah tempat pemungutan suara di Kerobokan, Bali, Minggu (24/4/2022). Hasil pemilu ini, nantinya akan menjadi penentu apakah Presiden Prancis Emmanuel Macron akan tetap mempertahankan jabatannya atau kehilangan posisinya tersebut. (SONNY TUMBELAKA / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya