Nur Asia Uno Silaturahmi dan Berbagi di bulan Ramadhan Sekaligus Beri Dukungan untuk Pameran Perhiasan Bertema Nusantara

“The Colours of Indonesia” digelar bertepatan di bulan Ramadhan sebagai momen silaturahmi dan berbagi serta memperingati hari Kartini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Apr 2022, 10:05 WIB
Nur Asia

Liputan6.com, Jakarta Brand perhiasaan Berlian Passion Privé di bawah naungan PT. Passion Abadi Korpora Menggelar acara pameran perhiasaan bertajuk “The Colours of Indonesia”. Bertempat di La moda Plaza Indonesia pada 22 April 2022, acara ini juga digelar bertepatan di bulan Ramadhan sebagai momen silaturahmi dan berbagi serta memperingati hari Kartini.

Acara ini berkolaborasi dengan sejumlah tokoh Wanita seperti Nur Asia Uno dan designer Amy Atmanto. Pameran tersebut memamerkan karya asli buatan Indonesia yang kaya akan nilai Budaya.

Airyn Tanu, selaku COO Passion Prive, bersyukur karena acara ini bisa terselenggara bertepatan dengan bulan Ramdahn dan juga Hari Kartini. Terlebih lagi dapat dukungan langsung dari istri Sandiaga Uno.

"Akhirnya setelah sekian lama pandemi, kita bisa bikin acara lagi. Temanya colour of Indonesia, selain memang momennya pas pada Hari Kartini dan menyambut lebaran, kami juga ingin memberikan karya khas anak bangsa, ini yang akan kami tampilkan yang di support lgsg ibu Nur Asia Uno," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Permata Nusantara

Passion Privé Menggelar acara pameran perhiasaan bertajuk “The Colours of Indonesia”.

Adapun Pameran Perhiasan Jewelry The colours of Indonesia ini menampilkan koleksi Passion Privé yang terinspirasi dari keindahan Budaya alam dan Pariwisata Indonesia. Koleksi ini diberi nama Permata Nusantara yang menggambarkan keindahan lima destinasi wisata favorit Indonesia. Hal itu yang kemudian didukung penuh oleh Nur Asia Uno.

"Desain tetep dari kami, tapi dengan bu Nur sendiri, kami mensupoort lima destinasi tourism Indonesia di koleksi Permata Nusantara kita yang terdiri dari keindahan Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, Mandalika dan Danau Toba," jelasnya.

 


Penggalangan Dana

Passion Privé Menggelar acara pameran perhiasaan bertajuk “The Colours of Indonesia”.

Tidak hanya itu Passion Privé juga memiliki koleksi “The Wayang” koleksi yang terinspirasi dari warisan budaya karya seni yang diubah menjadi perhiasan Berlian yang menawan tentunya dengan kualitas standar internasional.

Tidak hanya sekedar pameran koleksi berlian dan fesyen. Passion Privé juga ingin memberikan dukungan dan bentuk kepedulian dengan menyalurkan penggalangan dana. Penggalangan dana ini akan diberikan kepada Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (Yamsa).

Infografis journal_Persiapan Mudik Lebaran 2022

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya