FOTO: Dua Kereta Api Tabrakan di Spanyol

Sebuah kereta barang menabrak kereta penumpang pada jam sibuk di Catalonia, menewaskan seorang insinyur dan melukai 85 orang saat itu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Mei 2022, 09:00 WIB
Tabrakan Dua Kereta Api di Spanyol, 1 Orang Terluka dan Puluhan Terluka
Sebuah kereta barang menabrak kereta penumpang pada jam sibuk di Catalonia, menewaskan seorang insinyur dan melukai 85 orang saat itu.
Layanan darurat bekerja di lokasi kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Sebuah kereta barang menabrak kereta penumpang pada jam sibuk di Catalonia, menewaskan seorang insinyur dan melukai 85 orang saat itu. (AP Photo/Joan Mateu Para)
Polisi dan petugas penyelamat berdiri di dekat reruntuhan setelah kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Kereta barang menabrak bagian depan kereta penumpang yang sedang keluar dari stasiun. (AP Photo/Joan Mateu Para)
Orang-orang berdiri di jalan di lokasi kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Layanan darurat Catalan mengatakan kru membantu mengevakuasi sekitar 100 orang di dalam kereta penumpang. (AP Photo/Joan Mateu Para)
Polisi dan petugas penyelamat berdiri di dekat reruntuhan setelah kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Sebuah kereta barang menabrak kereta penumpang pada jam sibuk di Catalonia, menewaskan seorang insinyur dan melukai 85 orang saat itu. (AP Photo/Joan Mateu Para)
Layanan darurat bekerja di lokasi kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Kereta barang menabrak bagian depan kereta penumpang yang sedang keluar dari stasiun. (AP Photo/Joan Mateu Para)
Seorang penumpang ditolong oleh petugas medis setelah kecelakaan kereta api di Sant Boi dekat Barcelona, Spanyol, Senin, 16 Mei 2022. Layanan darurat Catalan mengatakan kru membantu mengevakuasi sekitar 100 orang di dalam kereta penumpang. (AP Photo/Joan Mateu Para)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya