Olivia Allan Buka-bukaan Soal Denny Sumargo: Aku Enggak Tahu Dia Atlet Basket, Artis Film

Olivia Allan kenal dengan Denny Sumargo karena jasa salah satu temannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Mei 2022, 13:00 WIB
Denny Sumargo - Olivia Allan (Foto: Instagram/@oliviasumargo)

Liputan6.com, Jakarta - Setahun lebih Denny Sumargo mengarungi bahtera rumah tangga dengan Olivia Allan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung.

Hingga kini tak ada gosip miring terkait rumah tangga bintang film A Man Called Ahok. Melihat media sosial keduanya, justru mereka memiliki cara unik dalam menunjukkan kemesraannya.

Tapi siapa sangka bila sang istri, tak mengenal sosok mantan pebasket nasional ini. Hal itu diungkapkan Olivia Allan di kanal YouTube @gt.bodyshot, Jumat (20/5/2022).

Bersama Grace Tahir, Olivia Allan buka-bukaan tentang Densu begitu biasa disapa yang juga pembawa acara My Trip My Adventure.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dikenalkan Teman

Denny Sumargo - Olivia Allan (Foto: YouTube)

Diakui Olivia Allan, pertama kali kenal dengan Denny Sumargo lantaran teman. Namun kala itu, ia tak tahu siapa sosok Densu di Indonesia.

"Aku dikenalin sama temen. Mungkin karena kita beda background, beda dunia dan waktu itu aku baru pulang dari Singapore jadi aku enggak tahu dia itu atlet basket, aku enggak tahu dia artis film. Aku cuma tahu dia host My Trip My Adventure karena aku suka adventure. Aku dikenalin by WA doang," kenang Olivia Allan.

 


2 Tahun

Denny Sumargo - Olivia Allan (Foto: YouTube)

Perkenalan Olivia Allan dan Denny Sumargo memakan waktu yang cukup lama hingga akhirnya bisa bertemu langsung. Ditambahkan Olivia bahwa percakapannya dengan Denny pun tak terbilang intens.

"Kita dari dikenalin sampai ketemu makan waktu dua tahun. Kalau connect kan langsung, kalau interest langsung ingin ketemu. Ini enggak, WA-annya juga enggak kayak tiap hari, tiga bulan sekali sudah bagus," paparnya.


Berbeda

Grace Tahir penasaran dengan Olivia Allan yang justru memilih Denny Sumargo sebagai pasangan ketimbang pria yang memiliki dunia yang sama.

"I tried, trusted me. All my exes kayak gitu. Bukannya enggak cocok, gini aku kan carrier woman and i have thinking tentang karier dan segala macem, begitu aku sama pasangan yang mungkin sama aku melihat pria kan ada egonya pasti berasa lebih pintar ngasih tahu aku. Yang bikin aku seneng sama Denny itu, dia cerita sesuatu yang aku nol. Jadi kayak aku belajar," lanjutnya.

 


Tantangan

Nama Denny Sumargo dikenal sebagai pria playboy. Apakah Olivia Allan tak takut dengan predikat yang disandang sang suami?

"Enggak sih. Kayaknya challenging. Menjinakan sih enggak sih, cuma buat aku it's challenge dan aku merasa oh dunia baru di mana aku bisa belajar," sambungnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya