FOTO: Aktivitas Warga Beijing saat Kasus COVID-19 Meningkat

Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Mei 2022, 10:00 WIB
COVID-19 Meningkat, Beijing Perpanjang WFH
Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China.
Seorang wanita melihat teleponnya di dekat grafiti yang menggambarkan seorang biarawan di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang pria memeriksa teleponnya di dekat toko yang setengah tutup di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang wanita bermasker menggunakan plastik besar untuk menutupi tubuhnya saat hujan di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang pekerja menunggu pelanggan dan petugas pengiriman untuk mengambil pesanan di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Penjaga toko menyeka pintu masuk ke toko pakaian dengan tanda "Penjualan penutupan toko dengan kerugian" di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang pedagang kaki lima menjual memorabilia Olimpiade Musim Dingin Beijing di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga mengobrol saat mengunjungi jalan ritel yang sepi di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pekerja di salon kecantikan menunggu pelanggan di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga mengobrol di dekat Menara Genderang yang ikonik di Beijing (24/5/2022). Beijing memperpanjang perintah bagi pekerja dan pelajar untuk tinggal di rumah dan memerintahkan pengujian massal tambahan pada Senin ketika kasus COVID-19 meningkat di ibu kota China. (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya