FOTO: 11 Orang Tewas Akibat Penggerebekan di Kawasan Kumuh Rio de Janeiro

Polisi menggerebek favela sebelum fajar Selasa (24/5) dalam operasi yang memicu bentrokan sengit. baku tembak dan mengatakan sedikitnya 11 orang tewas.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Mei 2022, 14:00 WIB
11 Orang Tewas Akibat Penggerebekan di Kawasan Kumuh Rio de Janeiro
Polisi menggerebek favela sebelum fajar Selasa (24/5) dalam operasi yang memicu bentrokan sengit. baku tembak dan mengatakan sedikitnya 11 orang tewas.
Orang-orang menunggu di luar Rumah Sakit Getulio Vargas untuk kedatangan orang-orang yang terluka atau terbunuh selama penggerebekan polisi di favela Vila Cruziero di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). Polisi menggerebek favela Vila Cruzeiro sebelum fajar Selasa dalam operasi yang memicu baku tembak sengit. (AP Photo/Bruna Prado)
Seseorang diangkat dari kendaraan di pintu masuk Rumah Sakit Getulio Vargas setelah polisi menggerebek favela Vila Cruzeiro di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). Polisi mengatakan sedikitnya 11 orang tewas akibat penggerebekan di kawasan kumuh tersebut. (AP Photo/Bruna Prado)
Warga memprotes polisi di dekat Rumah Sakit Getulio Vargas setelah polisi menggerebek favela Vila Cruzeiro di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). Polisi menggerebek favela Vila Cruzeiro sebelum fajar Selasa dalam operasi yang memicu baku tembak sengit. (AP Photo/Bruna Prado)
Polisi tiba di Rumah Sakit Getulio Vargas di mana korban luka dan tewas dibawa setelah penggerebekan di favela Vila Cruzeiro di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). Polisi mengatakan sedikitnya 11 orang tewas akibat penggerebekan di kawasan kumuh tersebut. (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang pria menangis ketika dia berbicara di telepon selulernya di luar Rumah Sakit Getulio Vargas di mana orang-orang menunggu kedatangan mereka yang terluka atau terbunuh dalam penggerebekan di favela Vila Cruzeiro di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Orang yang terluka menangis setelah dirawat di Rumah Sakit Getulio Vargas setelah polisi menggerebek favela Vila Cruzeiro di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Polisi mengangkut mereka yang terluka atau tewas dalam penggerebekan polisi di favela Vila Cruzeiro ke Rumah Sakit Getulio Vargas di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (24/5/2022). (AP Photo/Bruna Prado)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya