Ombram Band yang Menyatukan Legenda Musik Rock dan Pop Indonesia

Ombram Band siap merilis single terbarunya pada bulan Juni 2022.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Mei 2022, 14:25 WIB
Ombram Band siap merilis single terbarunya pada bulan Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Tiga orang musisi menamakan diri Ombram bakal merilis single baru mereka pada Juni 2022. Ombram yang terdiri dari Brahmana Amsal (vokal), Opit Bey (gitar), dan Magi /Rif (drum) siap menggebrak industri musik Tanah Air.

Beberapa nama yang disebutkan di atas, tentu tidak asing lagi di belantara musik Indonesia, baik pop maupun rock.

Lagu berjudul 'Berteriak' merupakan single pertama yang diluncurkan oleh Ombram. Dengan tema lagu yang berani mengemukakan keheningan dan kesendirian.

"Lagu ini menceritakan kekerasan yang didapat seorang tokoh (perempuan), di mana hanya bisa diam serta berjalan di keheningan. Menenggelamkan diri dalam pakaian yang tertutup, serta tatapan yang sunyi," ujar Brahmana Amsal dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Tidak kuasa melawan sang kekasih, kemudian mendapati kaget saat matanya menyaksikan perselingkuhan laki-laki yang belakangan tengah coba dihindarinya," tambahnya.

 


Video Klip

Ombram Band siap merilis single terbarunya pada bulan Juni 2022.

Lagu tersebut juga menceritakan bagaimana pasangan yang berselingkuh. Semakin menarik ketika diceritakan dalam sebuah video klip.

"Cerita tersebut, berhasil dinarasikan melalui fragmen-fragmen video klip yang tersusun secara linier," ujar Amsal.

 


Single Baru

Ombram Band siap merilis single terbarunya pada bulan Juni 2022.

Rencananya, pada tanggal 3 Juni 2022, Ombram masih tetap memilih tema-tema yang dalam. Jika pada lagu sebelumnya, pendengar dan apresiator diajak untuk berteriak dan meluapkan apa yang terpendam dalam diri, kini dengan judul Biarkan Ku Sendiri (B.K.S), band ini menawarkan cara pandang yang lain.

"Agar manusia menarik diri pada renung sendiri, impulsif, agar mampu memahami diri dan di luar diri (lingkungan). Kesendirian menjadi suatu keasyikan tersendiri, karena di sana kita dapat merefleksi, mengintrupsi, eksplorasi dalam mengenal diri," ujarnya.

 


Menghentak

Dengan instrumentasi yang menghentak, membaur, mencampur, mengelaborasi : rock, soft rock, alternative, pop. Single terbaru dari Ombram akan mendapatkan tempat di hati setiap pendengar.

Lirik dan pilihan musik yang diusung begitu punya korelasi dengan setiap manusia. Tidak dapat disangsikan lagi, band yang berkomposisikan para personil berpengalaman, akan terus “menggebrak” belantika musik tanah air.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya