FOTO: Kegembiraan Warga Shanghai saat Lockdown Dicabut

Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19 yang telah mengembalikan ekonomi nasional dan sebagian besar membatasi jutaan orang di rumah mereka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jun 2022, 10:00 WIB
Shanghai Bersiap Cabut Lockdown, Warga Sambut Gembira
Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19 yang telah mengembalikan ekonomi nasional dan sebagian besar membatasi jutaan orang di rumah mereka.
Warga bersorak saat mendekati tengah malam menjelang pencabutan penguncian COVID-1 9 di Shanghai, Selasa (31/5/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga berkumpul untuk berfoto saat mendekati tengah malam pada malam pencabutan penguncian COVID-19 di pematang, Shanghai, Selasa (31/5/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga berkumpul untuk merayakan pencabutan penguncian COVID-19 saat sudah lewat tengah malam di pematang, Shanghai, Rabu (1/6/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang anggota tim medis mengibarkan bendera pada malam pencabutan penguncian COVID-19 di Shanghai, Selasa (31/5/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga bereaksi saat jam berdentang tengah malam di sepanjang pematang, di Shanghai Rabu (1/6/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga berkumpul di dekat pematang, Shanghai, Selasa (31/5/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga berkumpul di jalan dekat Menara Oriental Pearl di pematang, Shanghai, Selasa (31/5/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga merayakan dengan bersulang saat mereka berpose untuk selfie setelah tengah malam di Shanghai, Rabu (1/6/2022). Pihak berwenang Shanghai mengatakan mereka akan mengambil langkah besar pada Rabu menuju pembukaan kembali kota terbesar di China setelah dua bulan penguncian COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya