Top 3 Berita Bola: Manchester City Siap Jual Dua Bek di Bursa Transfer

Manchester City mempersilahkan dua bek mereka untuk mencari klub baru di musim depan, siapa saja?

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Jun 2022, 10:30 WIB
Manchester City evaluasi pemain di bursa transfer musim panas (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City sudah menyiapkan strategi transfer untuk musim depan. Lini pertahanan menjadi salah satu sektor yang dievaluasi Man City.

Pejabat di Stadion Etihad telah mengamankan penandatanganan ganda Julian Alvarez dari River Plate dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka diharapkan untuk menyegarkan area lain dari skuad Pep Guardiola dalam beberapa minggu mendatang.

Salah satu area tersebut adalah di lini pertahanan, dan informasi baru minggu ini telah menyoroti sikap klub pada dua nama yang memainkan peran penting selama tahap yang berbeda musim lalu.

Berita soal transfer Manchester City menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Selain itu ada juga berita soal MU yang selalu jadi populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Manchester City Persilakan Duo Pemain Belakangnya Cari Klub Baru

Oleksandr Zinchenko. Bek kiri berusia 25 tahun ini kini sedang menjalani musim ke-6 bersama Manchester City di Liga Inggris. Pemilik 48 caps bersama Timnas Ukraina ini telah tampil dalam 115 laga di semua ajang kompetisi dengan torehan 2 gol dan 9 assist. (AFP/Glyn Kirk)

 

Manchester City memiliki dua opsi untuk pertahanan timnya saat pembukaan jendela transfer musim panas tinggal 9 hari lagi. Mereka berharap bisa memperbaiki kekuatan timnya di musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Jurrien Timber Belum Pasti, MU Mulai Alihkan Target ke Bek Incaran Liverpool

Nama pertama ada Jurrien Timber, bek tengah andalannya di Ajax Amsterdam. Duetnya bersama Perr Schuurs membuat Ajax tidak banyak kebobolan di Eredivisie musim ini. Ia bisa jadi solusi masalah di lini belakang Manchester United akhir-akhir ini. (AFP/Olaf Kraak)

 

Manchester United atau MU masih memprioritaskan Jurrien Timber sebagai target utama transfer mereka. Namun kondisi transfernya masih belum pasti. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Gawat, Mohamed Salah Ancam Gabung Klub Rival Liverpol di Liga Inggris

Ekspresi pemain Liverpool Mohamed Salah setelah pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France, Saint Denis, Prancis, 28 Mei 2022. Real Madrid menang 1-0. (AP Photo/Petr David Josek)

 

Mohamed Salah dilaporkan akan terbuka untuk bergabung dengan salah satu klub rival Liverpool di Liga Inggris. Itu dialukan jika Salah tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan raksasa Merseyside itu. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya