FOTO: Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Rina Diana Tampil Cantik dengan Berhijab

Aktris FTV Rina Diana menjadi sorotan setelah mengubah penampilannya dengan balutan hijab.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jun 2022, 08:30 WIB
Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Rina Diana Cantik dengan Berhijab
Aktris FTV Rina Diana menjadi sorotan setelah mengubah penampilannya dengan balutan hijab.
Aktris FTV Rina Diana menjadi sorotan setelah mengubah penampilannya dengan balutan hijab. Tahun 2011, Rina Diana memutuskan memeluk agama Islam. Dan setelah kurang lebih 11 tahun menjadi seorang mualaf, Rina akhirnya memutuskan mantap berhijab. (Instagram/ rinadiana_8)
Rina Diana mengaku tertarik anut dan pindah agama ke islam karena beberapa hal. Banyak yang tak tahu bahwa Rina Diana sebenarnya seorang mualaf. Ia memeluk agama Islam sejak 2010 silam mengikuti agama sang ibunda. (Instagram/ rinadiana_8)
Rina Diana yang berdarah Pakistan-Manado tumbuh dalam keluarga dengan ragam latar belakang , sang ibu beragama Islam dan ayah beragama Katolik. (Instagram/ rinadiana_8)
Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Rina Diana tertarik untuk memeluk Islam lantaran melihat orang lain Sholat. (Instagram/ rinadiana_8)
Rina sendiri sedari kecil hingga beranjak dewasa, menganut kristen sebagai agama dan keyakinannya. (Instagram/ rinadiana_8)
Pesinetron cantik itu mengakui kalau momen kepindahan agamanya terjadi pada saat awal dirinya terjun di duni hiburan. (Instagram/ rinadiana_8)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya