FOTO: Vaksinasi Rabies Gratis di Duren Sawit

Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan dan mewujudkan Jakarta menjadi wilayah zona bebas rabies.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jun 2022, 14:30 WIB
Vaksinasi Rabies Gratis untuk Hewan Peliharaan
Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan dan mewujudkan Jakarta menjadi wilayah zona bebas rabies.
Warga membawa kucing peliharaannya untuk disuntikkan vaksin rabies di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga membawa anjing peliharaannya untuk disuntikkan vaksin rabies di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini juga untuk mewujudkan Jakarta menjadi wilayah zona bebas rabies. (merdeka.com/Imam Buhori)
Kegiatan vaksinasi rabies untuk hewan peliharaan waga di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Paramedis menyiapkan vaksin rabies untuk hewan peliharaan milik warga di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini juga untuk mewujudkan Jakarta menjadi wilayah zona bebas rabies. (merdeka.com/Imam Buhori)
Paramedis menyuntikkan vaksin anti rabies kepada seekor anjing di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Paramedis menyuntikkan vaksin anti rabies kepada seekor kucing di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Vaksin rabies yang diberikan secara gratis ini juga untuk mewujudkan Jakarta menjadi wilayah zona bebas rabies. (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya