Rudy Choirudin Curhat 2 Tahun Vakum Demo Masak di Masa Pandemi

Rudy Choirudin menjadi brand ambasador alat masak Vicenza.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Jun 2022, 22:13 WIB
Brand Ambassador Vicenza yaitu Chef Rudy Choirudin dan perwakilan dari Brand Vicenza Hanny sebagai General Manager 

Liputan6.com, Jakarta Rudy Choirudin dikenal sebagai juru masak profesional. Namanya sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam dunia kuliner. Dalam bertugas sebagai koki, Rudy ternyata percaya dengan alat masak yang sudah digunakannya sejak lama.

Diakui oleh Rudy Choirudin, dirinya sudah menggunakan produk Vicenza sejak 20 tahun terakhir ini. Bahkan, ia memiliki program di kanal YouTube Galeri Rasa yang hanya menggunakan produk itu.

Rudy Choirudin menceritakan bahwa antara dirinya dan brand tersebut memang sudah sering saling support selama 20 tahun ini. Dirinya pun telah didapuk sebagai brand ambassador.

"Sudah 20 tahun memperkenalkan Vicenza, 20 tahun itu sering support di acara kita acara offair juga. Akhirnya saya menjadi brand ambassador lagi," ucap Rudy Choirudin kepada wartawan di Jakarta Fair, Kemayoran, Jumat (10/6/2022).

 


Bertemu

Brand Ambassador Vicenza yaitu Chef Rudy Choirudin dan perwakilan dari Brand Vicenza Hanny sebagai General Manager 

Sementara itu, perwakilan dari Brand Vicenza Hanny sebagai General Manager menyampaikan jika memang dirinya sudah bertemu dengan Rudy Choirudin sejak awal 2000an. Saat ini, ia ingin mensyukuri pertemuan itu.

"Di tahun 2000 saya bertemu mas Rudy untuk ikut di acara masak-masak ya. Jadi dengan bahagianya kita bisa membuka di PRJ lagi setelah 2 tahun vakum," katanya.

 

 


Program Masak

Brand Ambassador Vicenza yaitu Chef Rudy Choirudin dan perwakilan dari Brand Vicenza Hanny sebagai General Manager 

Rudy Choirudin yang saat ini memiliki program masak di kanal YouTube Galeri Rasa bersyukur karena brand Vicenza kembali memberikan dukungan kepadanya.

"Alhamdulillah kita dapat sambutan yang luar biasa. 2 tahun kita terkurung karena pandemi. Selama 2 tahun saya nol gak demo masak," katanya.

 


Alat Masak

Sebagai informasi, Vicenza merupakan brand alat dapur yang sudah sangat dikenal luas. Mulai dari piring, panci, loyang, hingga berbagai peralatan masak diproduksi oleh mereka.

Dalam acara Jakarta Fair 2022 ini Vicenza memberikan produk-produk terbaiknya dengan harga diskon menarik dan juga cuci harga cuci gudang. Tidak hanya itu Vicenza juga memberikan beberapa pilihan paket-paket dengan kualitas terbaik dan kemasan yang elegan.

Tidak cukup sampai disitu, produk ini juga memberikan hadiah menarik secara cuma-cuma untuk pembeli-pembeli produk yang beruntung selama event berlangsung.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya