Sinopsis Anna, Suzy Comeback di Jagat Drakor dengan Kehidupan Ganda Yoo Mi

Anna menjadi ajang comeback untuk Suzy di layar kaca setelah Start-Up. Berikut sinopsis drakor tersebut.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Jun 2022, 17:30 WIB
Anna menjadi ajang comeback untuk Suzy di layar kaca setelah Start-Up. Berikut sinopsis drakor tersebut. (Coupang Play via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Sejak Start-Up yang meledak tahun 2020 lalu, Suzy belum membintangi drama Korea baru lagi hingga ia dipertemukan dengan naskah Anna. Dalam drakor ini, Suzy mengambil peran yang cukup menantang, yakni tokoh Yoo Mi yang memiliki kehidupan ganda.

Sejak dua minggu terakhir, sejumlah poster yang menampilkan  wanita bernama lengkap Bae Suzy sebagai Yoo Mi sudah mulai beredar. Banyak yang memperlihatkan tokoh ini dengan kehidupan gandanya.

Dalam satu pasangan poster misalnya, mantan personel Miss A ini  terlihat dalam pose serupa, tapi dengan penampilan yang jauh berbeda. Di satu poster ia mengenakan pakaian pelayan sementara di poster satunya ia mengenakan gaun sequin mewah nan glamor.

Seperti apa sinopsis drakor terbaru Suzy ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lee Yoo Mi Menjadi Anna

Bae Suzy dalam Anna. (Coupang Play via Soompi)

Anna menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang mengatakan sebuah kebohongan kecil, tapi berujung dengan menjalani kehidupan orang lain. 

"Aku tak tahu bagaimana caranya untuk mulai menjelaskannya kepadamu. Ini adalah cerita tentang bagaimana Lee Yoo Mi menjadi Anna," begitu dialog Suzy dalam teaser drakor ini.  

Aslinya, Yoo Mi adalah sosok yang hidup pas-pasan. Ia tak jarang makan ramen untuk mengganjal perut dan mengambil banyak pekerjaan sampingan untuk menopang hidup.


Anna yang Misterius

Bae Suzy dalam Anna. (Coupang Play via Soompi)

Salah satu tempatnya bekerja adalah galeri milik ayah Hyun Joo (Jung Eun Chae). Ia adalah seorang yang berasal dari keluarga tajir melintir, dan gemar hidup bermewah-mewahan. 

Untuk sementara ia meninggalkan Korea dan pekerjaan lamanya demi bersekolah di luar negeri. Sekembalinya ia dari luar negeri, Hyun Joo melihat Yoo Mi sang mantan karyawan galeri, kini sudah menjelma menjadi sosok misterius bernama Anna. 


Hidup Baru Yoo Mi sebagai Anna

Dalam teaser drakor ini, "Anna" terlihat menjalani kehidupan yang glamor. Mulai dari menghadiri sejumlah acara kelas atas, diwawancara oleh media, hingga menikah dalam pernikahan mewah. 

Seperti apa kehidupan baru yang dijalani Yoo Mi? Bagaimana ia bisa ia memiliki kehidupan baru sebagai Anna? Bahaya apa yang akan mengancamnya?

Anna akan mulai tayang pada 24 Juni mendatang. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya