Olla Ramlan Tetap Berhubungan Baik Setelah Bercerai dengan Aufar Hutapea

Olla Ramlan mengaku tetap menjalin silaturahmi dengan mantan suami.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jun 2022, 19:30 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Sumber: Instagram/aufar.hutapea)

Liputan6.com, Jakarta Presenter Olla Ramlan belum lama ini bercerai dengan Aufar Hutapea. Selain bercerai, anak-anak mereka diputuskan oleh Majelis Hakim berada di bawah pengasuhan Olla Ramlan.

Pascabercerai, Olla Ramlan menceritakan kehidupannya setelah bercerai dari Aufar Hutapea. Menurut Olla, meski sudah tak lagi sebagai pasangan suami istri, keduanya masih berhubungan baik.

"Alhamdulillah (komunikasi) masih dan aku berharap masih tetap seperti itu. Mudah-mudahan aku sama Aufar bisa berhubungan baik bersahabat baik," kata Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (15/6/2022).

 


Hubungan Baik

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)

Bagi Olla Ramlan, dirinya memang selalu berhubungan baik dengan mantan-mantannya. Termasuk dengan mantan suaminya yang pertama.

"Sama halnya seperti aku baik hubungannya dengan papanya Sean," imbuhnya.

 


Tak Mudah

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea (Sumber: Instagram/ollaramlanaufar)

Ibu tiga anak ini mengaku berat rasanya saat pernikahannya dengan Aufar harus kandas. Apalagi perjuangan mereka tidak mudah dan panjang. Olla juga menerima dengan takdir yang sudah digariskan untuk pernikahan mereka.

"Kalau sudah berpisah pasti ada rasa gimana. Enggak mungkin dong kaya happy gimana. Karena perjalanan cinta aku dan Aufar itu cukup panjang dan perjuangan juga tapi emang mungkin sudah takdir berpisah ya udah," tuturnya.

 


Bersyukur

Meski sedih, Olla juga bersyukur proses perceraiannya dengan Aufar berjalan baik. Keluarga masing-masing juga tidak banyak ikut campur tetang masalah rumah tangga mereka.

"Semuanya berjalan baik-baik. Dari pihak keluarga alhamdulillah tidak mancampuri," kata Olla Ramlan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya