Tom Mann Stereo Kicks Umumkan Kabar Pilu, Tunangannya Meninggal Dunia pada Hari Pernikahan

Tom Mann akan tetap mengenakan cincin nikahnya sebagai tanda setia untuk sang mendiang tunangan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 22 Jun 2022, 11:30 WIB
Tom Mann dan Dani Hampson. (Instagram/ tommanninsta)

Liputan6.com, Los Angeles - Umur dan jodoh adalah rahasia Illahi, dan hal ini terasa betul dalam takdir yang datang ke kehidupan Tom Mann. Bintang X Factor dan member Stereo Kicks ini kehilangan sang tunangan untuk selamanya, Dani Hampson, pada hari pernikahan mereka.

Dilansir dari E! News, Rabu (22/6/2022), Dani meninggal dunia pada 18 Juni lalu, dalam usia 34 tahun. Tidak disebutkan apa penyebab kematian wanita ini. 

“Saya tidak percaya menulis kata-kata ini tapi sayangku Dani - sahabatku, segalanya bagiku, cinta dalam hidupku - meninggal pada dini hari Sabtu pagi," begitu pernyataan Tom Mann dalam unggahan Instagram yang ia bagikan pada 20 Juni kemarin.

Waktu yang seharusnya menjadi hari terindah dalam hidup kami, berakhir dengan patah hati yang tak bisa dipulihkan seperti sediakala,” kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kenakan Cincin Nikah

Dani Hampson, tunangan Tom Mann. (Instagram/ tommanninsta)

Peristiwa ini tentu saja menjadi pukulan berat untuk Tom Mann. "Aku merasa telah menangis sebanyak samudera. Kami tidak sampai ke altar; atau mengucapkan sumpah kita, atau menarikan dansa pertama kita, tapi aku tahu bahwa kamu paham bahwa sosokmu adalah duniaku dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku, Danielle," tulisnya.

Sebagai tanda setia untuk mendiang tunangan, Tom berjanji untuk mengenakan cincin kawinnya.


Demi Anak

Tom Mann dan Dani Hampson. (Instagram/ tommanninsta)

Satu hal yang makin bikin terenyuh, adalah pasangan ini telah dikaruniai anak, yang saat ini baru berusia delapan bulan. Bocah delapan bulan ini akhirnya menjadi kekuatan bagi Tom Mann untuk melanjutkan hidup. 

"Saya benar-benar hancur tapi mencoba menerima hal ini, dan sejujurnya saya tidak tahu harus melakukan apa dari sini , tetapi saya tahu harus mengumpulkan kekuatan demi putra kecil kita. Saya mungkin tidak akan menjadi orangtua teladan seperti dirimu (Dani), tetapi saya berjanji akan melakukan segalanya untuk membesarkan Bowie seperti yang selalu kita inginkan," kata dia. 

Tom Mann juga berjanji bahwa sang anak kelak akan tahu betapa hebatnya sosok ibunya.


Duniaku Gelap

Di akhir unggahannya, Tom Mann mengungkap pujian panjang untuk sang kekasih hati yang kini telah terpisah dengannya, untuk selamanya. 

"Sosok yang paling cantik luar dan dalam. Jiwa yang paling luar biasa. Kami telah kehilangan orang yang begitu istimewa dan saya yakin kami akan mendapatkan curahan cinta yang mencerminkan hal ini," kata dia. 

Ia mengatakan akan mencoba untuk menguatkan diri lewat komentar yang ditinggalkan sahabat maupun warganet. Namun ia yakin dirinya akan berduka dalam waktu yang sangat panjang. "Dani sayangku, cahaya paling terang, duniaku hanyalah kegelapan tanpa keberadaanmu. Aku akan merindukanmu selamanya," ia memungkasi unggahannya. 

Infografis Penemuan Jasad Eril Anak Ridwan Kamil di Bendungan Sungai Aare Swiss. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya