Bian Gindas Perkenalkan Single Ke-17 Bukan Untukku yang Akan Dirilis di 7 Negara

Bian Gindas Bukan Untukku merilis single Bukan Untukku.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Jun 2022, 23:00 WIB
Bian Gindas band

Liputan6.com, Jakarta Bian Gindas dikenal sebagai grup band papan atas Tanah Air dan terkenal atas karya lagu-lagunya yang populer di pecinta musik Indonesia. Singlenya selama ini selalu sukses di industri musik Tanah Air, baik semua lagunya yang menjadi top request di pendengar setia stasiun radio, juga semua single yang dirilis selalu mengisi anak tangga chart radio dari Aceh hingga Papua.

Mengingat eksistensi band Bian Gindas yang digawangi oleh formasi teranyar, Bian (vokal), Adjie (bas), dan Safir (drum) hingga saat ini masih diperhitungkan dalam percaturan musik nasional. Kini mereka merilis single terbarunya yang bertajuk “Bukan Untukku” dibawah label musik ternama Pelangi Records. 

Single ciptaan dari Bayu 7 Warna dan Dio ini tentunya sangat easy listening di telinga dan catchy secara visual video klipnya yang sudah bisa disaksikan di YouTube dari 10 Juni 2022. Hingga kini video klipnya sudah ditonton ratusan ribu viewers.

 


Single ke-17

Bian Gindas band

Mengenai info seputar single terbaru ini, grup band Bian Gindas menjelaskan kepada para awak media di kantor Pelangi Records yang berlokasi di kawasan utara Jakarta.

"Syukur Alhamdulillah, single Bukan Untukku dari band Bian Gindas ini adalah single ke-17 yang dirilis di label musik ternama Pelangi Records dan secara serentak sudah dirilis secara all platform digital di 7 negara, yaitu: Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong. Harapan kita semoga single terbaru ini bisa kembali sukses mengikuti single-single sebelumya," ujar Bian, kelahiran Malang, 3 Maret 1986 yang pernah memperkuat band D'Bagindas sebagai vokalis. 

 


Perjuangan

Menurut Adjie, single Bukan Untukku bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi. Namun dalam perjalanan cintanya, si lelaki dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih.  Seperti yang divisualisasikan secara sinematik dalam video klip yang disutradarai Reza Jawas.

"Semoga single ini nantinya hits dan populer di masyarakat musik Indonesia, dan single Bukan Untukku ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di 7 Negara," pungkas Safir.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya