Masih Betah Menjomblo, Prilly Latuconsina: Aku Malas Aja, Jangan Sampai Pacaran Lagi karena Akan Ganggu Pekerjaan

Prilly Latuconsina ungkap alasannya masih betah menjomblo.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Jul 2022, 10:00 WIB
Bergaun hitam, intip penampilan Prilly Latuconsina bergaun hitam yang cantik dan memukau. (Instagram/prillylatuconsina96).

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina masih betah menjadi jomblo setelah putus dari Maxime Bouttier pada 2019 lalu. Pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang itu belum terlihat dekat dengan siapapun dan masih sibuk dengan pekerjaan sekaligus bisnis yang dijalani.

Bintang film Danur mengatakan, saat ini dirinya belum terpikirkan untuk menjalin komitmen dengan lawan jenis. Ia masih menikmati kesendiriannya yang tengah disibukan oleh segudang pekerjaan dan bisnis.

Prilly Latuconsina juga tak mau karena berpacaran malah mengganggu pekerjaannya yang saat ini sedang ditekuni.

"Aku malas. Jangan sampai pacaran lagi karena akan ganggu pekerjaan," kata Prilly saat ditemui di Jakarta Pusat belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bagi Waktu

Rambut kuncir kuda bergelombang dengan tambahan poni di samping kiri dan kanannya, gaya rambut satu ini cocok dengan Prilly Latuconsina. Rambut yang diikat menjadi satu ke belakang, perlihatkan kecantikan dan pesona bintang web series My Lecturer My Husband ini dari angle foto samping. (Liputan6/IG/@prillylatuconsina96)

Masalah pembagian waktu antara pekerjaan dan kekasih juga sangat dipikirkan oleh Prilly Latuconsina. Ia tak mau gara-gara berpacaran pekerjaannya jadi terbengkalai dan dirinya sibuk dengan sang kekasih saja.

"Kedua, susah bagi waktu. Karena aku tahu kalau punya pasangan pasti bucin dan memprioritaskan pasangan itu. Nanti keteteran semua. Jadi, sekarang fokus kerja dulu karena waktunya enggak ada," kata Prilly.


Nyaman

Tata rambut dengan gaya rambut kuncir kuda disertai dengan bandana cantik, penampilan Prilly Latuconsina ini semakin memesona. Tak dipungkiri, gaya rambut kuncir kuda tersebut cocok dengan outfit yang simpel nan anggun dikenakan Prilly Latuconsina. Perpaduan warna dress dan bandana Prilly juga membuat penampilannya tampak selaras. (Liputan6/IG/@prillylatuconsina96)

Kini Prilly mengaku nyaman dengan apa yang sedang dikerjakan dan tak terpikirkan masalah asmara. Apalagi hingga akhir tahun 2022 jadwal pekerjaannya sudah sangat padat

"Tahun ini jadwal aku full banget, ya itu salah satu pengorbanan yang aku lakukan untuk seluruh pekerjaan aku," ujar Prilly Latuconsina.


Asmara

"Tapi cantik kok. Bagus, lebih cepet ready nya, biasa kan heuh," ujar Maxime Bouttier, kekasih Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Seperti diketahu,i Prilly latuconsina pernah menjalin asmara selama 3 tahun dengan Maxime Bouttier. Bahkan keduanya pernah bermain film bersama berjudul Matt & Mou yang tayang pada 2019.

Namun sayangnya, asmara keduanya kandas. Kendati demikian, Prilly masih berhubungan baik dengan Maxime.

Infografis Karier Politik dan Riwayat Kesehatan Shinzo Abe hingga Meninggal Dunia Usai Ditembak. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya