Adityo Prakoso Rilis Single Perdana Berjudul Dia Atau Kamu

Adityo Prakoso ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada diantara masa lalu dan hubungan saat ini lewat single Dia Atau Kamu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jul 2022, 11:44 WIB
Adityo Prakoso. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya aktif melakukan cover lagu di YouTube, Adityo Prakoso akhirnya mengeluarkan single perdananya yang sekaligus menjadi lagu debutnya di industri musik tanah air. Single perdana itu berjudul Dia Atau Kamu.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Adityo Prakoso ini memulai karir musiknya dengan bergabung sebuah band bersama teman-temannya. Hingga akhirnya saat ini Adityo lebih aktif bersolo karir dan melakukan konten cover di YouTube.

Melalui lagu yang dirilis serentak tepat pada tanggal 8 Juli 2022, Adityo Prakoso ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada diantara masa lalu dan hubungan saat ini.

“Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang didekatku yang merasa bersalah ketika dia berada diantara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini," ujar Adityo Prakoso.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Proses Kreatif

Adityo Prakoso. (ist)

Video musik lagu tersebut sudah dapat ditonton di kanal YouTube AP Entertainment. Lagu tersebut mengisahkan dilema dalam sebuah kisah cinta.

Lagu yang dirilis di bawah naungan label AP Music ini ditulis oleh Dani dan Indra yang juga merupakan teman band dari Adityo sejak dulu. Melalui lagu ini, Adityo berharap bisa memberikan sudut pandang lain terkait cinta yang masih dibayangi oleh kenangan masa lalu.

 


Terus Berkarya

Pada lagu ‘Dia atau Kamu’ terdapat lirik “Karena cintaku ini bukan untuk menyakitimu” yang menunjukan bahwa cinta seperti ini menyakitkan kedua belah pihak. Ke depannya penyanyi yang menyukai music genre pop ini akan terus berkarya dan merilis album perdana.

Selain itu pula Adityo akan terus aktif melakukan official cover melalui seluruh sosial medianya baik instagram, YouTube maupun TikToknya dengan konten cover maupun kolaborasi dengan penyanyi lain.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya