Terdaftar di Bursa Pasar Kripto, HITOP Luncurkan Aplikasi Platform Poin Berhadiah Berbasis Blockchain

HITOP hadir dan berupaya memberikan sebuah perbedaan dengan keunggulan dan teknologi yang diharap dapat memberikan warna baru kepada ekosistem perbelanjaan digital di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2022, 15:24 WIB
CEO HITOP Seunghyun Jung menunjukkan aplikasi HITOP sebuah Platform poin berhadiah yang berbasis Blockchain di Jakarta, (8/7/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi dan internet memberikan perubahan yang begitu besar terhadap perilaku manusia dalam bertransaksi. Begitu juga pandemi yang melanda selama kurang lebih dua tahun silam. Derasnya arus perkembangan dunia perbelanjaan digital di Indonesia, HITOP hadir dan berupaya memberikan sebuah perbedaan dengan keunggulan dan teknologi yang diharap dapat memberikan warna baru kepada ekosistem perbelanjaan digital di Indonesia.

CEO Reddog Hong Ryle, COO HITOP Ryan Moon, CEO HITOP Seunghyun Jung, CEO Lejel Gugjong Yoo, CEO Huobi Indonesia Oham Dunggio dan CEO Lion Parcel Indonesia Kenny Kwanto foto bersama saat peluncuran HITOP App, sebuah Platform poin berhadiah yang berbasis Blockchain di Jakarta, (8/7/2022). (Liputan6.com)

HITOP juga merupakan sebuah instrument investasi dalam bentuk token kripto yang dapat diperdagangkan di pasar kripto baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan ini, HITOP memberikan kesempatan pada ekosistem untuk berpartisipasi dalam perkembangan HITOP dengan ber investasi dalam bentuk token kripto. HITOP meresmikan aplikasi dan mengumumkan bahwa token kripto HITOP sudah dapat diperjualbelikan di pasar kripto Indonesia, INDODAX.

Pada saat aplikasi diluncurkan, HITOP menggandeng LEJEL Home Shopping sebagai rekan afiliasi pertama sebagai penyedia produk dalam aplikasi. Kedepannya HITOP akan terus berkembang untuk menyediakan banyak pilihan dan juga opsi lain dalam bertransaksi dengan point HITOP.

CEO HITOP Seunghyun Jung memberi sambutan pada peluncuran aplikasi HITOP sebuah Platform poin berhadiah yang berbasis Blockchain di Jakarta, (8/7/2022). (Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya