Raden Brotoseno Dipecat Polri, Tata Janeeta: Susah Senang Kita Hadapi Bersama, I Love You Till Jannah

Setelah kabar Raden Brotoseno dipecat Polri ramai dibahas warganet, Tata Janeeta menyebut suaminya memang tak sempurna. Begitu pula dengan dirinya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Jul 2022, 14:44 WIB
Setelah kabar Raden Brotoseno dipecat Polri ramai dibahas warganet, Tata Janeeta menyebut suaminya memang tak sempurna. Begitu pula dengan dirinya. (Foto: Dok. Instagram @tatajaneetaofficial)

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta akhirnya bereaksi atas nasib suaminya, AKBP Raden Brotoseno yang diganjar sanksi Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH). Kabar pemecatan ini tersiar pada Kamis (14/7/2022).

Kala itu, Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah mengatakan, pihaknya resmi memberi PTDH Brotoseno setelah Korps Bhayangkara menggelar Sidang Komisi Kode Etik Polri Peninjauan Kembali (KKEP PK).

Sidang ini terkait status keanggotaan mantan penyidik KPK tersebut. Berdasarkan Sidang Komisi KKEP PK yang digelar Jumat 8 Juli 2022 pukul 13.30 WIB, Brotoseno dipecat dengan tidak hormat oleh Polri.

Tata Janeeta pun bereaksi lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (15/7/2022), dengan mengunggah momen dua tangan saling genggam yang dijepret dari momen pernikahannya, Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kamu Memang Tak Sempurna

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto: Dok. Instagram @tatajaneetaofficial)

Mencermati status teks yang disusun, pelantun “Sang Penggoda” memang tak menyebut spesifik kasus yang menimpa Brotoseno. Namun ia berjanji akan mendampingi sang suami.

Suamiku, km memang tidak sempurna. Aku pun sama, dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidupnya pasti pernah punya dosa,” Tata Janeeta mengawali.


Terima Dengan Sabar

Unggahan Tata Janeeta soal Raden Brotoseno. (Foto: Dok. Instagram @tatajaneetaofficial)

Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa,” penyanyi kelahiran Bandung, 18 September 1982 menyambung.

Tata Janeeta berkeyakinan selalu ada hikmah di balik musibah. Mantan personel Dewi Dewi percaya, momen berat ini akan menempa Brotoseno menjadi pribadi yang lebih baik ke depan.


Teguhkan Hati

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto: Dok. Instagram @tatajaneetaofficial)

Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama,” cuitnya.

I love you till jannah,” Tata Janeeta mengakhiri. Unggahan ini kebanjiran doa dan dukungan warganet. “Sabar dan tawakal InshaAllah mba Tata dan Kel senantiasa baik-baik saja,” @dewi**** menulis di kolom komentar.

 

 

Infografis Perjalanan Kasus Hukum Angelina Sondakh hingga Pembebasan. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya