Anya Geraldine Girang Akhirnya Foto Bareng Anak Kedua Raffi Ahmad yang Bergaya Ala Pangeran Arab: Tahu Saja Kesukaan Aku

Baru-baru ini, Anya Geraldine tampak memeluk erat putra kedua Raffi Ahmad.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2022, 11:00 WIB
Anya Geraldine bersama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang juga dipanggil Cipung. (Instagram @anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine mengungkapkan perasaan girangnya bisa berfoto dengan Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga dipanggil Cipung. Kegembiraan aktris film Selesai itu disampaikannya melalui unggahan di media sosial.

Melalui akun Instagram @anyageraldine, baru-baru ini, wanita 26 tahun ini tampak memeluk erat putra kedua Raffi Ahmad. Lucunya, tampak Cipung mengenakan busana ala Pangeran Arab atau Sultan Timur Tengah dengan kufiya alias kain panjang yang membalut kepalanya.

Berada di gendongan Anya, putra kedua Raffi tampak tenang dan tak rewel. Malahan, sang bayi seolah merasa nyaman bisa berada di dekat aktris yang hingga kini diidolakan oleh banyak pria dari hampir seluruh penjuru Tanah Air ini.

Sisi lucu Anya Geraldine pun diungkapkan dalam keterangan foto tersebut. Selain mengungkapkan bahwa Cipung adalah bayi pertama yang sangat diidolakannya, ia berkelakar bahwa penampilan adik Rafathar itu mirip dengan tipe pria dambaannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pertama Kali Ngefans Berat dengan Bayi

Anya Geraldine bersama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang juga dipanggil Cipung. (Instagram @anyageraldine)

Ungkapan girang Anya disampaikan pada awal keterangannya. Ia juga mengaku baru pertama kali benar-benar menjadi fans berat seorang bayi. Anya juga meminta doa khusus kepada para penggemarnya.

"Akhirnyaaa ketemu sama cipung abubu ❤️ngga pernah ngefans sm bayi sampe segininya," tulis Anya.

"Doain ya semoga kalau punya anak bisa selucu Cipung. Senang banget, sayang banget sama Cipung," sambung Anya.

 


Bak Cowok Kesukaan Anya

Gaya OOTD kasual Anya Geraldine sendiri bisa dijadikan inspirasi. Menggunakan kaos berwarna putih, wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini memilih memadukannya dengan jaket berwarna putih tulang. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Selain mengungkapkan hal tersebut, Anya Geraldine juga tampak kagum dengan penampilan Cipung yang dibalut oleh busana khas Timur Tengah.

Di sinilah Anya berkelakar dengan menyiratkan bahwa penampilan Cipung saat itu mirip-mirip dengan tipe cowok idamannya.

"Pas banget deh Cipung pakai baju pangeran Arab, tahu aja kesukaan aku. Kurang pakai brewok aja ya, Cipung," tulis Anya memungkasi.

Perhatian kita sebagai orang tua terhadap anak, sudah seharusnya dimulai sejak usia sangat dini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya