Kini Hadir di Jakarta Selatan, Nanboya Tetap Andalkan Transaksi Tanpa Antre

Nanboya Indonesia kini hadir lebih dekat dengan Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan khususnya di area Pondok Indah.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2022, 00:10 WIB
Buka Cabang Baru, Nanboya Kini dekat dengan 2 Mal Terkemuka di Jakarta Selatan.  foto: istimewa  

Liputan6.com, Jakarta - Nanboya merupakan institusi pembeli barang terkemuka untuk pembelian barang-barang bermerek baik bekas maupun baru. Mereka sudah memiliki 157 toko di 19 negara termasuk di Indonesia dan di kota Jakarta. Nanboya Indonesia sendiri sudah hadir sejak 2020 dan sampai sekarang telah memiliki delapan cabang di empat kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Servis Nanboya sendiri terbukti memiliki profesionalitas tinggi bertaraf internasional dengan diraihnya penghargaan di Jepang sebagai No.1 dalam kepuasan pelanggan. Nanboya juga nomor satu dalam volume pembelian menurut survei JMA Research dan ESP Research institute.

Nanboya Indonesia yang berada di empat kota kini hadir lebih dekat dengan Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan khususnya di area Pondok Indah dan sekitarnya dengan adanya cabang terbarunya yang ke 9 di Coral Digital Office Space, Menara Citibank lantai 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alasan area ini dipilih menjadi lokasi cabang terbaru karena lokasinya yang strategis dekat dengan dua mall terkemuka di Jakarta Selatan dan dekat dengan pusat Jakarta

Dengan dibukanya 2 cabang terbaru di Jakarta Barat dan Jakarta Utara tidak menghentikan mereka untuk berekspansi di area Jakarta. “Kami percaya masih banyak pengguna barang branded, khususnya di Jakarta yang masih belum mengenal Nanboya.

Dan tidak hanya Jakarta, kami akan terus memperluas cakupan area kami sampai keluar kota” tjelas Hermin Hartono, selaku Head Business Operation Nanboya Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mendatangi Rumah

Buka Cabang Baru, Nanboya Kini dekat dengan 2 Mal Terkemuka di Jakarta Selatan.  foto: istimewa  

“Seperti pembukaan cabang sebelumnya, pembukaan cabang Pondok Indah kali ini juga menawarkan promo spesial instant Cash Back sebesar Rp500.000 untuk 10 customer pertama dengan bertransaksi minimal Rp.10.000.000,” timpal Prelia Heryanti, atau yang akrab disapa Aya, selaku Head Concierge Nanboya Indonesia.

Nanboya Indonesia juga selalu mengajak pelanggannya untuk bertransaksi hassle-free melalui NBS atau Nanboya Booking Service agar dapat merasakan pengalaman transaksi tanpa antre di toko maupun transaksi langsung dari rumah, dengan kami yang langsung mendatangi rumah Anda (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk informasi program NBS, promo dan program menarik lainnya dari Nanboya Indonesia dapat ditemukan di media sosial Nanboya Indonesia @nanboya.id serta melaui website nanboya.id.

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya