Hujan Muson, Pakistan Dilanda Banjir

Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jul 2022, 13:05 WIB
Hujan Muson, Pakistan Dilanda Banjir
Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui.
Seorang penjual buah mendorong gerobaknya melintasi jalan yang banjir setelah hujan lebat di Karachi (26/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Asif Hassan)
Gadis-gadis menggunakan rakit sementara melintasi jalan yang banjir di daerah perumahan setelah hujan muson lebat di Karachi (26/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Rizwan Tabassum)
Pengendara sepeda motor melintasi jalan yang banjir setelah hujan muson lebat di Karachi (26/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Asif Hassan)
Mobil melewati jalan yang banjir setelah hujan muson yang lebat di Karachi (26/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Asif Hassan)
Pengendara sepeda motor melewati jalan yang banjir setelah hujan muson lebat di Karachi (26/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Asif Hassan)
Orang-orang menyeberangi jalan yang banjir setelah hujan deras monsun di Karachi (25/7/2022). Keadaan darurat cuaca diumumkan di Karachi karena hujan muson yang lebih deras dari biasanya terus melanda kota terbesar di Pakistan, membanjiri rumah-rumah dan membuat jalan-jalan tidak dapat dilalui. (AFP/Asif Hassan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya