Merasakan Sensasi Kuliner Authentic Thailand Food di Sanur Bali

Thailand adalah surga untuk pecinta kuliner, karena terkenal dengan rasa khasnya yang cenderung asam pedas.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Agu 2022, 01:24 WIB
Merasakan Sensasi Kuliner Authentic Thailand Food di Sanur Bali.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Bangkok yang merupakan ibu kota Thailand, yang menjadi bagian dari Asia Tenggara, biasa menjadi destinasi favorit para wisatawan karena pemandangannya yang menakjubkan dan tempat berbelanja yang terjangkau.

Selain itu, Thailand adalah surga untuk pecinta kuliner, karena terkenal dengan rasa khasnya yang cenderung asam pedas.  Kini para pecinta kuliner nusantara maupun manca negara, yang berada di Bali, khususnya Ubud, tak perlu lagi merogoh kantong terlalu dalam.

Mereka tak perlu terbang ke Thailand untuk merasakan nikmatnya menyantap Thai Food karena Thailand Cuisine Restaurant telah hadir di Ubud.  Ubud sendiri adalah daerah yang boleh dikatakan sangat klasik namun tetap kontemporer.

Perpaduan inilah yang membuat Ubud unik. Terdapat berbagai museum lukisan dan bangunan - bangunan peninggalan sejarah. Terdapat juga beberapa tempat suci yang menjadi destinasi wajib para wisatawan.

Di balik tempat-tempat klasik yang ada, banyak terdapat wisata kuliner maupun tempat ‘ngopi’ yang ‘instagramable’ dan kekinian. Dengan perpaduan antara sejarah, hotel mewah, dan makanan lezat dalam 1 tempat ini, menjadikan Ubud sebagai Nomor 1 Terbaik dari 15 Kota Terbaik di Asia menurut pembaca Travel + Leisure.

Tak lupa, keindahan alam Ubud yang indah dan masih asri juga menjadi juara.  Ubud dan Bangkok sama-sama memiliki keunikan namun dengan ciri khas dan karakternya masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pemandangan khas Ubud

Merasakan Sensasi Kuliner Authentic Thailand Food di Sanur Bali. foto: istimewa

Ini Vie Hospitality, sebagai salah satu Hospitality Management terbaik di Bali, melihat adanya peluang untuk menciptakan pengalaman baru berlibur di Bali yaitu memadukan pemandangan khas Ubud dengan makanan khas Thailand.

Sans Thai adalah jawabannya. “Sans Thai memberikan sesuatu yang baru, berbeda, dan masih sangat langka di Ubud, Sans Thai menyuguhkan Authentic Thai Food dengan menggunakan bahan-bahan yang masih segar.” – ungkap Gratika, Marketing - Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Berlokasi di Banjar Pinjul, Kenderan No. 8, Kabupaten Gianyar, Bali, Sans Thai memberikan pengalaman makan dengan pemandangan sawah hijau khas Ubud. Jika mata dimanjakan dengan pemandangan yang indah maka lidah Anda dimanjakan dengan makanan Thailand dengan ciri khas asam pedas-nya.

Beberapa Chef recommendations di Sans Thai yang wajib dicoba adalah Pad Thai, Garoupa Steamed Fish, dan Chicken Green Curry. Tidak lengkap rasanya jika tidak ditutup dengan dessert yaitu Bua Loi with Banana Caramelized.

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya