Kondisi Agus Yudhoyono Saat Dirawat di Rumah Sakit Tepat Pada Hari Ulang Tahun ke-44

Annisa Pohan mengabarkan bahwa suaminya, Agus Yudhoyono yang berulang tahun ke-44 kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta akibat demam berdarah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2022, 13:20 WIB
Agus Yudhoyono Ultah ke-44, Dirawat di Rumah Sakit.
Annisa Pohan mengabarkan bahwa suaminya, Agus Yudhoyono yang berulang tahun ke-44 kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta akibat demam berdarah.
Annisa Pohan terjebak di antara sedih dan bahagia. Bahagia, karena sang suami, yakni Agus Yudhoyono hari ini, Kamis (10/8/2022), merayakan ulang tahun ke-44. Sedih, karena pada hari yang sama, politikus berjuluk AHY itu dilarikan ke rumah sakit. Agus Yudhoyono kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta akibat demam berdarah. Ini dikabarkan Annisa Pohan lewat akun Instagram terverifikasinya sembari mengunggah sejumlah foto kala AHY di kamar rumah sakit. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)
Di balik musibah, Agus Yudhoyono melantun syukur karena tim medis RSPAD Gatot Subroto Jakarta sigap menangangi kondisinya. Lewat akun Instagram terverifikasi, ayah Almira Tunggadewi Yudhoyono minta doa masyarakat Indonesia. “Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” cuit Agus Yudhoyono yang dibagikan pula via akun medsos Annisa Pohan. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)
Insiden dilarikan ke rumah sakit membuat Agus Yudhoyono terkenang mendiang ibunya, Ani Yudhoyono, yang 44 tahun silam melahirkan anak pertama. “Beliau sedang berjuang antara hidup dan mati melahirkan saya ke dunia,” ia berbagi cerita. Agus Yudhoyono lalu berterima kasih atas cinta, kasih sayang, pengorbanan, dan perjuangan orangtua yang mengantarnya ke gerbang kesuksesan. “Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Amin,” tulis Agus Yudhoyono. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)
Agus Yudhoyono menyadari, bagi banyak orang, usia 44 tahun terbilang muda. Namun bagi sebagian lainnya usia 44 adalah pertanda seseorang makin matang dan dewasa. “Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya,” Agus Yudhoyono berharap. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)
Lebih lanjut, Agus Yudhoyono mengungkap keinginan untuk menjadi lebih istikamah dan tawadhu dalam memberi manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat, dan mengabdi bagi bangsa negara. “Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT,” Agus Yudhoyono mengakhiri. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya