Marissa Anita Girang Pertama Kali Masuk Istana Merdeka, Diminta Terlibat dalam Perayaan HUT RI ke-77

Marissa Anita bahagia bukan kepalang saat pertama kali memasuki Istana Merdeka. Saat jadi jurnalis di lapangan, Marissa Anita tak dapat kesempatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Agu 2022, 12:20 WIB
[Fimela] Marissa Anita
Marissa Anita bahagia bukan kepalang saat pertama kali memasuki Istana Merdeka. Saat jadi jurnalis di lapangan, Marissa Anita tak dapat kesempatan.
Bintang film Mendarat Darurat dipercaya menjadi salah satu pembawa acara alias MC prosesi penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka dalam perayaan HUT ke-77 RI, pada Rabu (17/8/2022). "Jadi saya merasa sangat senang karena selama ini ketika menjadi reporter di lapangan enggak pernah bisa masuk Istana. Jadi ketika diundang, wow,” serunya.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
Senin (15/8/2022), Marissa Anita menjalani geladi resik. Saat masuk ke Istana Merdeka, ia terkagum-kagum. Apalagi saat melihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara berada di salah satu sudut Istana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Peraih Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Ali & Ratu-ratu Queens merasa terhormat menjadi MC penurunan bendera merah. Diselenggarakan sore, Marissa Anita diminta tiba di Istana Negara jam 5 pagi. (Foto: instagram.com/marissanitaofficial)
“Meskipun penurunan bendera itu sore, tapi saya diharuskan datang ke sana jam 5 pagi. Jadi 12 jam menunggu di situ, enggak apa-apa. Saya senang bisa masuk ke Istana Merdeka,” Marissa Anita menjelaskan. (FOTO: BASE Entertainment)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya