Top 3 Berita Bola: Klasemen MotoGP: Fabio Quartararo Masih Terdepan

Kemenangan di MotoGP Austria membuat Francesco Bagnaia terus dekati Quartararo, dan kini berada di posisi ketiga klasemen.

oleh AY Yustiawan diperbarui 22 Agu 2022, 09:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, harus puas meraih peringkat kedua MotoGP Austria 2022. (AFP/Vladimir Simicek)

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, masih menguasai klasemen sementara MotoGP. Kini, Quartararo berhasil unggul 32 poin atas Aleix Espargaro.

Raihan poin ini didapat setelah Quartararo sukses merebut posisi dua pada MotoGP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8/2022).

Aleix Espargaro sendiri berada posisi 6 di klasemen MotoGP. Di sisi lain, kemenangan di MotoGP Austria membuat Francesco Bagnaia terus dekati Quartararo. Dia kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 156 poin atau berjarak 44 poin saja.

Pada balapan kemarin, Bagnaia berhasil langsung menyodok posisi depan dari Enea Bastianini saat start balapan. Sedangkan Joan Mir crash di tikungan empat laps 1.

Di lap ketiga, Jorge Martin berhasil menyodok ke posisi 3. Sempat disusul lagi oleh Enea Bastianini, Jorge Martin berhasil merebut posisinya kembali.

Bastianini malah kena sial karena melebar di lap kelima. Dia pun memilih tak melanjutkan balapan. Hingga lap ke-10 dari 28 lap yang dilombakan, Francesco Bagnaia masih kokoh di posisi terdepan. Dia terus ditempel Jack Miller dan Jorge Martin di posisi ketiga pada MotoGP Austria.

Berikut top 3 Berita Bola:


1. Klasemen MotoGP Usai Balapan di Austria: Rebut Posisi 2, Fabio Quartararo Kembali Jauhi Rival

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, harus puas meraih peringkat kedua MotoGP Austria 2022. (AFP/Vladimir Simicek)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil merebut posisi dua pada MotoGP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8/2022). Hasil ini membuat dia menjauhi para rival.

Kini, Quartararo berhasil unggul 32 poin atas Aleix Espargaro yang merebut posisi 6 di klasemen MotoGP. Di sisi lain, kemenangan di MotoGP Austria membuat Francesco Bagnaia terus dekati Quartararo.

Dia kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 156 poin atau berjarak 44 poin saja.

Francesco Bagnaia berhasil langsung menyodok posisi depan dari Enea Bastianini saat start balapan. Sedangkan Joan Mir crash di tikungan empat laps 1.

Selengkapnya

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. MU Ingin Tuntaskan 3 Kesepakatan Lain Setelah Datangkan Casemiro

Usai itu giliran Real Madrid yang memiliki peluang. Casemiro yang melakukan akselerasi dari tengah berhasil mendapat celah di pertahanan Inter dan melepaskan tembakan yang masih melenceng tipis di kanan gawang Samir Handanovic. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Manchester United pada Jumat (19/8/2022) mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro. Gelandang asal Brasil itu bakal menjadi rekrutan keempat Setan Merah setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Kesepakatan untuk Casemiro sepertinya mengakhiri pengejaran Man Utd atas Frenkie de Jong. Tapi, menurut The Mirror, juara Inggris 20 kali itu masih ingin mengontrak gelandang Barcelona itu.

Selengkapnya


3. Coba Tikung Barcelona, MU Coba Datangkan Bek Sayap Kanan Cepat PSG

Real Madrid berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-85 saat mendapat hadiah penalti. Eden Hazard sebagai algojo yang baru dimasukkan dua menit sebelumnya menggantikan Viniciuc Junior gagal mengkonversinya menjadi gol usai tendangannya mampu ditepis Agustin Marchesin dan bola rebound yang disambar Karim Benzma pun masih dapat dimentahkannya. (AP/Lalo R. Villar)

Manchester United dikabarkan siap mengalahkan Barcelona untuk penandatanganan Achraf Hakimi. MU dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak bintang Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi sebagai solusi untuk bek sayap kanan di skuat Setan Merah.

Menurut Daily Star, Sabtu (20/8/2022), MU mencoba mendatangkan Hakimi dari PSG hal ini juga dipertegas dari salah satu sumber klub yang menyampaikan hal tersebut kepada media.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya