Intip Gaya Putri Delina Liburan ke Bali, Bertabur Petuah Bijak Soal Kehidupan

Anak kedua Sule, Putri Delina, piknik ke Bali. Ia mengunjungi sejumlah tempat indah antara lain Kelingking Beach, pantai Atuh, hingga Angel Billabong.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Agu 2022, 10:20 WIB
Putri Delina pelesir ke Bali.
Anak kedua Sule, Putri Delina, piknik ke Bali. Ia mengunjungi sejumlah tempat indah antara lain Kelingking Beach, pantai Atuh, hingga Angel Billabong.
Baru-baru ini Putri Delina pelesir ke Bali. Di Pulau Dewata, ia mengunjungi sejumlah tempat indah dari Kelingking Beach yang ikonis, pantai Atuh, hingga Angel Billabong. Sejumlah foto ini diunggah anak kedua Sule di akun Instagram terverifikasinya. Yang ingin melancong ke Bali dalam waktu dekat, rute Putri Delina layak pertimbangkan. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Yang khas dari Putri Delina, mengunggah foto liburan disertai petuah bijak soal kehidupan. Salah satunya, tampak dalam pose kekasih Jeffry Reksa di Kelingking Beach, Nusa Penida. “Life isn't always perfect. Like a road, it has many bends, up and down, but that's it beauty -Amit Ray (Hidup tak selalu sempurna. Seperti jalanan, ia punya tikungan, tanjakan, turunan, tapi itulah keindahannya),” cuitnya, pada 19 Agustus 2022. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Mengenakan dalaman hitam lengan panjang tanpa motif plus hijab warna senada yang dipadu dengan terusan turangga tanpa lengan, Putri Delina makin modis berkat kacamata hitam. Mempercantik penampilannya di Pantai Atuh, pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram ini pakai topi bundar beraksen pita hitam berikut garis tepi yang mengitari topi. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Bersama sejumlah foto di Pantai Atuh, Putri Delina mengutip pernyataan Augustine of Hippo soal pentingnya jalan-jalan untuk mengenal dunia sekaligus memperkaya wawasan. “The world is a book and those who do not travel read only one page (dunia adalah buku dan mereka yang enggak jalan-jalan hanya membaca satu halaman),” tulis Putri Delina. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Panorama yang disajikan Angel Billabong dalam foto ini benar-benar menawan sekaligus dramatis. Putri Delina sendiri tampak santai dan menikmati momen di bibir laut. Bersama foto ini, ia mengutip ujaran Frank Lloyd Wright yakni, “Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you (pelajari alam, cintailah, dan tetap dekat padanya. Alam tak kan pernah mengecewakanmu). (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya