Lowongan Magang di Kementerian Sekretariat Negara Nih, Ayo Mahasiswa Ikutan Daftar

Lowongan magang Kemensetneg batch II ini terbuka untuk Biro Sumber Daya Manusia di bidang Pranata Komputer.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2022, 11:08 WIB
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg RI membuka lowongan magang yang bisa dimanfaatkan mahasiswa jenjang D3 hingga S1 jurusan informatika. Kegiatan magang ini nantinya akan berlangsung selama kurang lebih empat bulan.

“Halo #SobatSetneg, bagi kamu yang ingin mengembangkan diri, menambah ilmu, sekaligus pengalaman dalam bidang IT, yuk join dalam program magang Biro Sumber Daya Manusia,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @kemensetneg.ri, Jumat (26/8/2022).

Lowongan magang Kemensetneg batch II ini terbuka untuk Biro Sumber Daya Manusia di bidang Pranata Komputer. Bagi yang tertarik, silakan mendaftarkan diri melalui laman http://olimpus.setneg.go.id.

“Bagi #SobatSetneg yang tertarik, dapat langsung mengirimkan lamaran ke http://olimpus.setneg.go.id, ya. Atau jika ada yang kurang jelas #SobatSetneg dapat bertanya melalui email biro.sdm@setneg.go.id dengan subjek “Internship Biro SDM Batch II,” demikian informasinya.

Namun sebelum itu, kesempatan magang di Kemensetneg RI ini tentu memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

Lantas, apa saja persyaratannya? Berikut ini informasinya.

Kualifikasi

1. Jenjang D3, D4, dan S1

2. Jurusan Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, atau jurusan lainnya dengan prioritas memahami pemrograman dengan framework Yii 2.0 dan platform Moodie

3. Mampu berkolaborasi dengan programer lain

Persyaratan

1. Mahasiswa aktif

2. Surat permohonan magang dari kampus yang ditujukan ke: Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN, Kementerian Sekretariat Negara, dengan tembusan yang ditujukan ke Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kementerian Sekretariat Negara

3. CV atau portofolio

4. Transkrip nilai akademik

Ketentuan Magang

1. Magang berlangsung selama empat bulan terhitung mulai 1 September s.d. 30 Desember 2022

2. Pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kebutuhan magang sudah terpenuhi

3. Mekanisme magang dapat dilaksanakan secara WFO dan/atau WFH

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya