Aksi Avril Lavigne di Atas Panggung ACM Honors 2022, Tampil dengan Gaya Ikoniknya

Peraih nominasi Grammy delapan kali Avril Lavigne menyalurkan 'batinnya Shania Twain' dalam cetakan macan tutul di Academy of Country Music Honours ke-15 di dalam Auditorium Ryman di Nashville pada hari Rabu (24/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Agu 2022, 16:05 WIB
Aksi Avril Lavigne di Atas Panggung ACM Honors 2022, Tampil dengan Gaya Ikoniknya
Peraih nominasi Grammy delapan kali Avril Lavigne menyalurkan 'batinnya Shania Twain' dalam cetakan macan tutul di Academy of Country Music Honours ke-15 di dalam Auditorium Ryman di Nashville pada hari Rabu (24/8).
Foto kombinasi Avril Lavigne saat tampil di atas panggung Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. (AFP Photo)
Avril Lavigne saat menyanyikan lagu selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Peraih nominasi Grammy delapan kali Avril Lavigne membawakan lagu 'Inner Shania Twain'. (Erika Goldring/Getty Images for ACM/AFP)
Penampilan Avril Lavigne di atas panggung Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Avril Lavigne tampil mengenanakan balutan busana bermotif macan tutul. (Brett Carlsen/Getty Images for ACM/AFP)
Avril Lavigne saat menyanyikan lagu selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Penyanyi berusia 37 tahun itu mencoba untuk menciptakan kembali ansambel berkerudung ikonik yang dikenakan oleh pria Kanada berusia 56 tahun itu sebagai tumpangan seksi dalam video musiknya tahun 1998 untuk That Don't Impress Me Much. (Jason Kempin/Getty Images for ACM/AFP)
Aksi panggung Avril Lavigne selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Pakaian yang dikenakan Avril terdiri dari jaket motor di atas bustier kulit hitam yang terhubung ke tudung, rok mini lipit yang serasi, pantyhose mengkilap, dan sepatu bot setinggi lutut hitam. (Mickey Bernal/Getty Images,/AFP )
Avril Lavigne saat menyanyikan lagu selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Penyanyi Love It When You Hate Me - yang memiliki 98,9 juta pengikut media sosial - mengungkapkan melalui Instastory: 'Saya di sini hari ini di Nashville untuk ACM Honors untuk mempersembahkan Shania Twain dengan ACM Poet's Award!' (Mickey Bernal/Getty Images,/AFP)
Avril Lavigne saat menyanyikan lagu selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. Lavigne memiliki bintik-bintik oranye di kunci pirang platinum sepanjang pinggangnya dan dia mengayunkan mata dan lip gloss berbingkai kohl khasnya. (Jason Kempin/Getty Images for ACM/AFP)
Avril Lavigne saat mengajak penonton bernyanyi selama tampil di Academy of Country Music Honours ke-15 di Ryman Auditorium di Nashville, Tennessee pada 24 Agustus 2022. (Mickey Bernal/Getty Images,/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya