Top 3: Zodiak yang Paling Mistis, Bisa Terhubung dengan Alam Ghaib

Artikel tentang zodiak paling mistis bisa terhubung dengan alam ghaib menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 30 Agu 2022, 11:18 WIB
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Astrologi memiliki cara untuk memanggil kekuatan dan ciri kepribadian kita yang unik. Bagan kelahiran Anda adalah cara yang bagus untuk memperdalam pemahaman Anda tentang diri sendiri — termasuk hubungan Anda dengan dunia roh.

Apakah Anda tertarik pada tarot, astrologi, atau sihir? Profil astrologi Anda dapat memberi Anda wawasan tentang hubungan Anda dengan sihir. Sementara kita semua memiliki kapasitas untuk menyalurkan energi mistis kita, tanda-tanda zodiak yang paling mistis adalah alami dalam berhubungan dengan kekuatan spiritual kehidupan yang sulit dipahami.

Artikel tentang zodiak paling mistis bisa terhubung dengan alam ghaib menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara tubuh beri sinyal kesehatan lewat kondisi ginjal.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang film-film yang dibintangi Khafi Maheza.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bisa Terhubung dengan Alam Ghaib, Ini 4 Zodiak Paling Mistis

Ilustrasi copyright unsplash.com/Christopher Campbell

Sementara tanda matahari Anda menunjukkan kepribadian inti Anda, ketika berbicara tentang dunia supranatural, Anda harus menyelam jauh ke dalam lapisan bagan Anda. Tanda Neptunus Anda, misalnya, adalah penempatan magis yang terkait dengan hal-hal gaib.

"Tempat-tempat ini dalam bagan kelahiran kita dapat membantu kita larut menuju lebih banyak keajaiban, seperti melepaskan ketakutan yang mungkin kita miliki tentang penyerahan berbentuk jiwa kepada yang tidak diketahui, dan belajar untuk merangkul lebih banyak kekuatan dalam apa yang tidak bisa kita jelaskan," Bess Matassa, astrologer dan instruktur di YogaRenew Online Teacher Training, mengatakan kepada Bustle.

Neptunus adalah penguasa Pisces, tanda air yang dikenal karena hubungannya dengan dunia roh. Melihat di mana Pisces berada di bagan Anda dapat memberi Anda perasaan betapa mistiknya Anda.

Melihat penempatan rumah Anda, "bagian paling mistis dari bagan kelahiran cenderung menjadi rumah empat, delapan, dan 12," kata peramal Ryan Marquardt kepada Bustle. "Semua rumah ini berhubungan dengan tema psikis dalam beberapa cara dan selaras dengan konsep yang lebih esoteris."

Jika Anda memiliki kemampuan alami untuk terhubung ke alam gaib, maka Anda mungkin bisa berhubungan dengan kejadian ajaib dalam hidup. Berikut ini zodiak-zodiak paling mistis menurut astrologi.

Selengkapnya...


2. 8 Cara Tubuh Memberi Sinyal Tentang Kesehatan Ginjal Anda

Ilustrasi Batu Ginjal Credit: unsplash.com/Robina

Organ utama tubuh seperti ginjal perlu dirawat secara teratur. Ada beberapa peringatan dari ginjal yang tidak sehat yang tidak boleh diabaikan terlepas dari ringan atau serius.

Ginjal adalah organ tubuh kembar yang membersihkan darah, membuang limbah dan racun dari tubuh. Organ berbentuk kacang ini seukuran kepalan tangan dan terletak tepat di bawah tulang rusuk di setiap sisi tulang belakang.

Seluruh darah tubuh manusia melewati ginjal sekitar 40 kali sehari. Dengan begitu, banyak fungsi biologis penting yang masuk ke dalam ginjal. Jadi sangat penting untuk menemukan tanda-tanda kerusakan pada ginjal, sehingga penyakit atau infeksi bisa diperiksa sedini mungkin.

Berikut beberapa cara tubuh memberi sinyal mengenai kesehatan ginjalmu, seperti melansir dari Times of India, Senin (29/8/2022).

1. Sering lesu

Jika Anda merasa lelah lebih dari sering dalam beberapa hari terakhir, itu karena toksin yang menumpuk di tubuh Anda karena ginjal yang tidak berfungsi dengan baik.

Racun akan mempengaruhi fungsi biologis lain dari tubuhmu dan adanya kotoran dalam darah bisa menimbulkan beberapa komplikasi lainnya.

Selengkapnya...


3. Film-Film yang Dibintangi Khafi Maheza, Aktor yang Viral Usai Pukul Sopir Transjakarta

Khafi Maheza. (instagram.com/rudymotret)

Nama Khafi Maheza baru-baru ini sedang menjadi perbincangan. Pasalnya sosok Khafi menjadi viral di media sosial usai marah-marah kepada seorang sopir Transjakarta. Tak hanya itu, dia bahkan diketahui mengayunkan tangannya ke arah sopir Transjakarta tersebut. 

Tak lama setelah video tersebut viral, Khafi Maheza dikabarkan telah menyerahkan diri ke polisi. Saat ini, Khafi Maheza sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Kemarin sore dari hasil gelar perkara status KM sudah dinaikan dari saksi menjadi tersangka. Sudah ditahan mulai tadi malam. (Ditahan) selama 20 hari dalam proses penyidikan,” ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Yandri Irsan, Minggu (28/8/2022) dikutip dari lamn Showbiz-Liputan6.com. 

Awalnya publik mengira bahwa Khafi hanyalah warga biasa, namun rupanya baru-baru ini diketahui bahwa Khafi Maheza adalah seorang public figure. Ya, dia merupakan seorang aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Selengkapnya...

Infografis Wacana Tiket Terusan Taman Nasional Komodo Senilai Rp 3,75 Juta. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya