Paulo Dybala Cetak Dua Gol, AS Roma Bercokol di Puncak Klasemen Liga Italia

AS Roma berhasil menang atas Monza 3-0 ada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Agu 2022, 09:05 WIB
Paulo Dybala Cetak Dua Gol, AS Roma Bercokol di Puncak Klasemen Liga Italia
AS Roma berhasil menang atas Monza 3-0 ada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022).
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Monza pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Dybala mencetak dua gol dan mengantar Roma menang telak atas Monza 3-0. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Pemain AS Roma, Roger Ibanez (tengah) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Monza pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Dengan kemenangan ini, AS Roma menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan 10 poin. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terlihat sebelum pertandingan melawan Monza pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Roma menang telak atas Monza 3-0. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Pemain Monza, Carlos Augusto melompat untuk merebut bola saat bertanding melawan AS Roma pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Dengan kemenangan ini, AS Roma menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan 10 poin. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Pemain AS Roma, Nicola Zalewski berusaha merebut bola dari pemain Monza, Samuele Birindelli pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Dybala mencetak dua gol dan mengantar Roma menang telak atas Monza 3-0. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini membawa bola dari kejaran gelandang Monza, Stefano Sensi pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Rabu (31/8/2022). Dengan kemenangan ini, AS Roma menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan 10 poin. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya