Sinopsis Line Of Duty Tayang di TV Hari Ini, Upaya Seorang Polisi Menemukan Gadis Kecil yang Diculik

Berikut sinopsis film Line Of Duty tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 03 Sep 2022, 11:30 WIB
Adegan film Line of Duty (Foto: Saban Films via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Line of Duty dijadwalkan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 3 September 2022 mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Line Of Duty yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Line Of Duty merupakan film bergenre action thriller yang rilis pada 2019. Film ini dibintangi oleh Aaron Eckhart, Courtney Eaton, Dina Meyer, Ben McKenzie, dan Giancarlo Esposito. Pemeran protagonis utama, Aaron Eckhart cukup dikenal lewat film The Dark Knight dan Olympus Has Fallen. Sementara pemeran antagonis utama, Ben McKenzie cukup mencuri perhatian lewat serial televisi The O.C dan Gotham.

Film berdurasi 98 menit ini disutradarai oleh Steven C. Miller yang pernah membesut First Kill, Arsenal dan Marauders. Sementara naskah film rilisan Saban Films ini ditulis oleh Jeremy Drysdale.

Tergolong sebagai film dengan budget terbatas, Line Of Duty syuting di sebuah kota kecil bernama Bessemer yang terletak di Alabama. Seperti apa jalan ceritanya?


Melawan Perintah

Adegan film Line of Duty (Foto: Saban Films via IMDB.com)

Line Of Duty menyoroti kehidupan Frank Penny, seorang polisi. Penny pernah memiliki kesalahan dalam bertugas yang membuatnya rendah diri dan merasa diremehkan. Ia berusaha memperbaiki citra diri.

Suatu hari, radio polisi menginformasikan penjahat yang melarikan diri. Operator memberikan perintah agar tidak menembak penjahat itu. Namun Penny tetap melepas tembakan hingga membuat penjahat tumbang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penculikan

Adegan film Line of Duty (Foto: Saban Films via IMDB.com)

Hal ini menjadi petaka bagi Penny dan pihak kepolisian. Rupanya, penjahat ini menculik seorang gadis berusia 11 tahun.

Gadis ini tak lain adalah putri dari seorang kapten polisi, Tom Volk. Dengan tewasnya penjahat, membuat pihak berwajib kesulitan melacak posisi putri Tom Volk yang disekap.


Minta Tolong

Penny kemudian minta bantuan Ava Brooks, gadis remaja yang juga vlogger, yang kerap menyiarkan secara langsung (live streaming) kegiatan patroli yang dilakukan polisi, termasuk Penny. Dengan viewers yang cukup signifikan, Penny berharap ada warganet yang bisa membantunya melacak keberadaan putri Tom Volk.

Namun masalah Penny lebih dari sekadar mencari putri sang kapten. Penjahat yang tewas memiliki komplotan yang juga saudara laki-lakinya, Dean Keller. Tak hanya mengetahui keberadaan putri Tom, Dean kini juga berniat menghabisi Penny untuk membalas dendam atas kematian saudaranya.


Infografis

Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya