Daniel Mananta Berbagi Inspirasi Gaya Hidup Sehat Dalam Sweat And Chat, Ajak Rekan Artis Lari Bareng

Daniel Mananta membesarkan kanal YouTube Daniel Mananta Network. Ia mengenalkan program Sweat And Chat yang mengudara mulai 3 September 2022.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Sep 2022, 14:20 WIB
Daniel Mananta dan Program Baru di YouTube.
Daniel Mananta membesarkan kanal YouTube Daniel Mananta Network. Ia mengenalkan program Sweat And Chat yang mengudara mulai 3 September 2022.
Setelah sukses dengan siniar Daniel Tetangga Kamu, Daniel Mananta meluncurkan program baru Sweat and Chat yang bisa ditonton di kanal YouTube Daniel Mananta Network, mulai Sabtu (3/9/2022). Dalam program ini sang mantan VJ MTV mengajak rekan artis yang hadir sebagai bintang tamu lari pagi bareng sembari membahas beragam topik. Bintang tamu pertamanya, Cinta Laura. (Foto: Atas Perkenan Glenn Franklin)
Daniel Mananta bercerita, ide Sweat and Chat bermula ketika ia makan bareng di restoran seafood di Belitung bersama rekan kerjanya, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati. “Dari Belitung itu, tiga hari kemudian, muncul ide Sweat and Chat. Bisa dibilang gue hobi ngomong dan lari, muncullah program ini. Episode baru tayang tiap Sabtu jam 8 pagi,” kata Daniel Mananta di Jakarta, Jumat (2/9/2022). (Foto: Atas Perkenan Glenn Franklin)
Sejumlah selebritas diundang dalam konten ini dari Cinta Laura, Ibnu Jamil, hingga Andien. Syuting Sweat and Chat menggunakan kamera ponsel pintar. Menurut bintang film A Man Called Ahok, ada untungnya syuting dengan gadget. “Keuntungan ketika kita syuting pakai ponsel, enggak dicegat sama sekuriti. Dulu zaman bawa kamera gede, sekuriti suka ngejar-ngejar. Habis itu kita di tengah syuting disetop sama sekuriti. (Mereka tanya) sudah ada izin belum?” ujarnya lalu tertawa. (Foto: Atas Perkenan Glenn Franklin)
Visi misi Sweat and Chat yakni mengajak orang-orang yang bukan pencinta lari untuk menonton agar terinspirasi ikut bergerak. Sesimpel keluar rumah dan mengajak temannya lari sambil mengobrol. Daniel Mananta menyiapkan sejumlah pertanyaan untuk bintang tamu. Pertanyaan ini sangat mungkin ditanyakan penonton kepada sahabatnya. Simpel namun mengena di hati. (Foto: Atas Perkenan Glenn Franklin)
Daniel Mananta terkenang psikolog yang merilis sejumlah pertanyaan yang jika diajukan akan membuat seseorang jatuh hati terhadap yang ditanya. “Gue berharap banget ketika orang lari sama temannya mereka juga akan menanyakan hal itu,” tutur Daniel Mananta. “Pertanyaan tersebut lumayan dalam. Bukan soal harga bensin naik atau sambil ngegosip. Jadi pertanyaan ini bisa menguatkan relationship Anda ketika sedang lari,” ayah dua anak ini mengakhiri. (Foto: Atas Perkenan Glenn Franklin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya